1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Exsport Ajak Perempuan Gali Potensi Diri dan Beri Dampak Positif

"Acara ini bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi perempuan agar memberi dampak positif dimanapun mereka berada".

Angel Lukito. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 18 Maret 2020 11:04

Merdeka.com, Bandung - Exsport berupaya mengajak perempuan Indonesia untuk menggali potensi dalam diri. Tujuannya, tentu saja untuk memberikan dampak positif kepada orang banyak.

Brand Representative Exsport dan salah satu pendiri dari komunitas Eksplorkeun, Angel Lukito mengatakan bahwa peran perempuan itu begitu besar dan tak kalah dengan pria.

Untuk itu, lewat hajatan 'Perempuan Bisa Apa?', Exsport bersama Eksplorkeun mengajak perempaun untuk terus mengejar mimpinya dan menginspirasi sekitarnya.

"Acara ini bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi perempuan agar memberi dampak positif dimanapun mereka berada. Peran perempuan begitu besar, tidak kalah dengan pria," jelasnya.

Sementara itu, Eksplorekeun merupakan komunitas yang bergerak sebagai wadah untuk pembelajaran kaum milenials dan Gen Z masa kini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan tersebut menegaskan bahwa perempuan juga bisa berdampak, perempuan bisa memimpin, dan perempuan layak untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan pria untuk hal apapun.

Talkshow yang diadakan menghadirkan perempuan-perempuan muda yang hebat dibidangnya. Mulai dari aktivis lingkungan, penulis, seniman sampai CEO gerakan lingkungan.

Narasumbernya antara lain, Marcella Kikyanto (@querramellca – artist), Mustika Wijaya (Founder Solar Chapter), Abigail (Co-Founder Lalita Project), Fei Febri (CEO Bank Sampah Bersinar), dan Nabilah K (Founder Sadari Sedari).

"Kita itu anak muda, masih punya waktu, tenaga dan kreatifitas tanpa batas. Jangan pernah menyerah untuk terus menyebarkan Creating Goodness. Mulai dari hal kecil yang bisa kamu lakukan. Jangan pernah menyerah kalau gagal, karena gagal itu proses," jelasnya.

 

 

 

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA