1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Diskusi Seru Tentang Potensi Bencana di Mal ini Libatkan Generasi Muda

"Tujuannya tentu saja untuk menemukan solusi terbaik terhadap potensi bencana untuk kota Bandung".

Agoes Soelistyo Santoso. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 28 November 2019 15:18

Merdeka.com, Bandung - Kata siapa diskusi dengan pembahasa yang serius harus melulu berlangsung di tempat formil? Nyatanya, pembahasan mengenai potensi bencana yang tentunya serius ini bisa digelar secara santai di mal.

Kegiatan ini juga melibatkan generasi muda untuk menuangkan idenya terhadap potensi bencana di Bandung. Kegiatan ini dinamai Bandung IdeaTalk yang berlangsung di 23 Paskal Shopping Center Bandung.

Ini merupakan hajatan dari PT Indonesian Paradise Property Tbk dan bisnis unit 23 Paskal Shopping Center. Bandung IdeaTalk merupakan sebuah bincang interaktif untuk diskusi beragam ide para generasi muda.

Wakil Presiden Komisaris PT Indonesian Paradise Property Tbk, Agoes Soelistyo Santoso mengatakan, kegiatan ini melibatkan para stakeholder terkait dan tentu saja mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai perguruan tinggi.

"Tujuannya tentu saja untuk menemukan solusi terbaik terhadap potensi bencana untuk kota Bandung," kata Agoes.

Sementara itu, General Manager 23 Paskal Shopping Center Bandung, M. Satriawan Natsir mengatakan, ini merupakan bentuk aktif dari pihaknya sebagai pelaku bisnis terhadap program pemerintah di Kota Bandung akan ancaman bencana.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih mengenal, peduli, dan berperan aktif terhadap potensi-potensi bencana di Bandung," jelasnya.

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA