1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Copeland akan tur reuni di Bandung

Satu-satunya penampilan tur reuni Copeland ada di acara Kampoeng Jazz.

Tur Konser Copeland . ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 11 Maret 2016 10:18

Merdeka.com, Bandung - Band aliran Rock beranggotakan Aaron Marsh, Bryan Laurenson, Stephen Laurenson, dan Jonatahan Buckew kini memulai serangkaian tur reuni mereka.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, setelah sempat vakum dan mengucapkan perpisahan dengan farewell tur pada tahun 2008, band asal Amerika ini akan reuni kembali.
 
Salah satu destinasi tur Asia Tenggara mereka tentunya adalah Indonesia. Cukup mengagetkan, Copeland akan menggelar tur reuni mereka bukan di Ibu kota, melainkan di Kota Bandung. Satu-satunya penampilan tur reuni Copeland hanyalah di Bandung, tepatnya di acara Kampoeng Jazz.

Tur Konser Copeland
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa



 
Kampoeng Jazz merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Fakultas Hukum Universitas Padjajaran.

Kini perhelatan ini sudah tahun ke-8 dan untuk tahun ini Copeland menjadi artis Internasional.  Selain itu akan tampil juga sejumlah artis lokal yang tak kalah menarik seperti Koesploes Reunion, Teza Sumendra, Andien, dan lain-lain.
 
Tiket Kampoeng Jazz sekaligus tur reuni Copeland ini kini masih pre sale 2 dengan harga Rp 120.000,- namun stok hampir habis. Segera beli tiketnya di official website www.kampoengjazz.net atau via tiket.com, rajakarcis.com, dan tiket partner lainnya sebelum terlambat.

(FF/AA)
  1. Musik
  2. Zona Turis
  3. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA