1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Cokorda Jadi Milyarder Muda Berkat Tekuni Bisnis Kecantikan

Wanita yang dikenal gigih dalam memasarkan produknya ini mendapat reward saat acara ‘Glow Bandung Gathering Goals, Growing and Glowing 2020’

Cokorda Istri Anik Paradasri . ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 05 Desember 2020 16:18

Merdeka.com, Bandung - Berkat kegigihannya menekuni bisnis kecantikan, Cokorda Istri Anik Paradasri sukses menjadi milyarder muda. Cokorda merupakan pemilik MS Glow Bandung yang sukses mendapatkan reward satu unit mobil Nissan X-Trail.

Nama MS Glow sendiri dikenal sebagai produk skincare, body care dan kosmetik yang telah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer di Indonesia. Tak hanya menyediakan jajaran produknya, MS Glow juga menciptakan program reseller, di mana selain mendapat keuntungan, para reseller berkesempatan memperoleh reward menarik.

Wanita yang dikenal gigih dalam memasarkan produknya ini mendapat reward saat acara ‘Glow Bandung Gathering Goals, Growing and Glowing 2020’ yang digelar di The Trans Luxury Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Cokorda mengaku merasa bersyukur dan senang mendapatkan hadiah mobil mewah ini. Bahkan ia tak mengira kerja kerasnya memasarkan paket wajah dari MS Glow ini berbuah manis.

"Saya sangat senang, dalam setahun ini bisa menjual paket wajah dan dapat reward istimewa satu unit mobil Nissan X-Trail dari MS Glow pusat," ujar Cokorda dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

MS Glow yang berdiri pada tahun 2013 telah berkembang dengan beragam produk seperti skincare, bodycare dan cosmetic. MS Glow memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia bahkan sudah merambah mancanegara. Produk MS Glow memiliki sertifikasi BPOM, halal dan sudah teruji secara klinis.

Cokorda juga berharap akan semakin masyarakat yang bergabung dalam program reseller dari MS Glow ini.

"Selain berkualitas, produk MS Glow memiliki perizinan yang jelas dan lengkap serta harga produk juga sangat terjangkau," tutupnya.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA