1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Chef Devina Berbagi Resep Beragam Menu Bernutrisi dengan Oat

"Kami melihat Chef Devina memiliki persona yang dapat menginspirasi banyak orang".

Chef Devina . ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 05 November 2021 18:45

Merdeka.com, Bandung - Chef Devina Hermawan ditunjuk menjadi ‘Brand Ambassador of Quaker’ oleh Quaker Indonesia. Momen tersebut terjadi saat Quaker Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang bernama Rolled Oat atau kepingan oat utuh serbaguna.

"Saya bangga dan senang sekali mendapat kehormatan sebagai Brand Ambassador Quaker – produsen oat nomor satu di dunia. Tantangan yang diberikan untuk menginspirasi masyarakat dengan menu makanan super sehat dan lezat menggunakan Quaker Rolled Oat memacu saya untuk terus berkreasi, membuat dan mengadaptasi resep-resep masakan yang saya miliki,” ujar Chef Devina dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Di momen yang sama, Chef Devina menerima tantangan ‘Goodness of OAT’. Ia akan menghadirkan sejumlah resep menu masakan bernutrisi menggunakan Quaker Rolled Oat. Resep-resep tersebut diadaptasi dari berbagai resep nusantara dan internasional miliknya dan dapat diikuti secara step-by-step di Instagram, Facebook dan kanal YouTube @QuakerIndonesia.

Sementara itu, Commercial Lead Quaker Indonesia, Andina Mutya mengatakan, Quaker melihat Chef Devina Hermawan memiliki aspirasi yang sama dengan mereka terkait gaya hidup sehat.

"Selain menu masakan yang dikuasainya luas serta mudah untuk diikuti, kami melihat Chef Devina memiliki persona yang dapat menginspirasi banyak orang untuk beralih ke gaya hidup dan makan yang lebih sehat,” kata Andina.

Andina menjelaskan tentang produk terbarunya, di mana Rolled Oat dari Quaker diproses dengan menghasilkan cacahan oat lebih besar sehingga di pasar yang terbukti sukses meluncurkan produk ini.

Rolled Oat sering disebut sebagai kepingan utuh serbaguna, karena bisa digunakan sebagai sarapan praktis dengan cukup dimasak lima menit, dan ditambahkan topping favorit. Atau, bisa sebagai tambahan bahan masakan yang membuat masakan menjadi lebih tinggi serat dengan semua kebaikan oat didalamnya, misalnya sebagai pengganti tepung.

 

 

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA