1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Cara Unik Ethica Kenalkan Koleksi Terbaru, Gelar Peragaan Busana di Bandara

"Kegiatan ini juga digelar sebagai hiburan obat rindu bagi para traveller yang merindukan suasana bandara saat bepergian".

koleksi baju muslim terbaru. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 06 Mei 2021 16:02

Merdeka.com, Bandung - Ethica punya cara unik untuk memperkenalkan koleksi baju muslim terbarunya. Yakni menggelar acara peragaan busana di bandara. Untuk kegiatan yang batu pertama kali digelar ini, Ethica bekerjasama dengan Angkasa Pura II.

Bertajuk 'Ethica Airport Fashion Runway', acara berlangsung di ruang tunggu Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Peragaan busana tersebut bertujuan untuk menghibur dan memperkenalkan berbagai baju muslim yang fashionable kepada para pengguna jasa transportasi udara.

Ada 12 koleksi pakaian pria dan wanita yang diperkenalkan kepada para pengunjung bandara. Mulai dari pakaian muslim pria yang biasa disebut Kahfi hingga Kagumi, pakaian muslimah. Meski acara tersebut digelar di tengah pandemi, semua protokol kesehatan tetap diterapkan

Marketing Communication Manager Ethica, Fitry Afriliyan mengatakan, acara Ethica Airport Fashion Runway sebagai ajang silaturahmi antara Ethica dengan Angkasa Pura II untuk memperkenalkan brand fashion muslim yang fashionable kepada khalayak.

"Kegiatan ini juga digelar sebagai hiburan obat rindu bagi para traveller yang merindukan suasana bandara saat bepergian. Kami juga membagi masker secara gratis kepada para penumpang dan mensosialisasikan pentingnya melakukan protokol kesehatan mulai dari menjaga jarak, memakai masker hingga mencuci tangan memakai sabun," terang Fitry.

Sementara itu, Director of Branding and Marketing Communication Ethica, Resti Handini mengatakan, fashion show yang memindahkan runway dari atas anggung menjadi lounge bandara itu bertujuan untuk memeriahkan semarak Hari Raya Idul Fitri dengan cara yang unik dan berbeda.

"Kami juga bertujuan agar sedikit menghidupkan suasana bandara yang kita tahu selama pandemi ini sangat terdampak, dengan suasana Ramadhan dan Lebaran yang tidak ada mudik tahun ini," papar Resti.

 

(ES/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA