1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Cara Mudah Beramal Lewat Aplikasi AmalSholeh

"Aplikasi AmalSholeh menyediakan fitur yang memudahkan umat muslim beribadah seperti, Al Qur’an, jadwal solat dan azan, doa-doa".

Nur Roni Dinnurohman . ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 08 Desember 2020 11:30

Merdeka.com, Bandung - Dewasa ini, ada banyak cara mudah untuk beramal. Salah satunya melalui aplikasi. Untuk semakin memudahkan seseorang berbuat baik, Amalsholeh.com meluncurkan aplikasi baru dengan nama yang sama yakni AmalSholeh.

Aplikasi AmalSholeh dirancang sebagai sahabat bagi umat muslim dalam beramal sholeh setiap hari ini dapat diunduh melalui playstore.

"Aplikasi AmalSholeh menyediakan fitur yang memudahkan umat muslim beribadah seperti, Al Qur’an, jadwal solat dan azan, doa-doa, hingga infak, sedekah dan wakaf. InsyaAllah aplikasi ini akan terus berkembang sehingga dapat menjadi penunjang gaya hidup umat muslim,” ujar CEO Amalsholeh.com Nur Roni Dinnurohman atau yang akrab disapa Onnay.

Amalsholeh.com merupakan platform penggalangan dana online yang dikelola oleh Yayasan Bersama Beramal Sholeh untuk membantu niat baik dari beragam pihak baik perorangan maupun NGO dalam menghimpun dana Infak, Sedekah, dan Wakaf melalui berbagai program sosial, kemanusiaan, dan juga pemberdayaan. Selama 2020 sebanyak 384 NGO telah berkolaborasi dengan platform yang berdiri sejak 2019 ini.

Dari kolaborasi tersebut sebanyak 1.200 program sosial, kemanusiaan, dan pemberdayaan telah terdanai. Lebih dari Rp40 miliar dana yang terhimpun dari 300.000 donatur telah tersalurkan kepada yang membutuhkan.

Amalsholeh.com berupaya untuk selalu transparan, realisasi program yang jelas, data yang bisa diakses, mudah diakses, memiliki metode pembayaran yang banyak, dan amanah.


"Dengan hadirnya aplikasi AmalSholeh ini kami berkomitmen untuk menyalurkan donasi lebih cepat dan tepat sasaran. Kami memastikan setiap program terdaftar merupakan program real, konkrit dan dapat dipertanggungjawabkan. Mohon doakan kami agar senantiasa amanah dan istiqomah, sehingga ikhtiar ini semoga menjadi pahala yang diterima oleh Allah SWT, pahala yang mengalir kepada kedua orang tua kita, serta menjadi penggugur dosa-dosa kita di masa lalu," ujar Onnay.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA