1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Campina Gandeng Widi Puradiredja Buat Pembaharuan Jingle

"Kami sangat antusias dan gembira dengan melakukan kolaborasi ini".

brand manager, Mustofa Saadji. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 07 Februari 2020 12:10

Merdeka.com, Bandung - PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) menggandeng musisi kawakan sekelas Widi Puradiredja untuk melakukan pembaharuan jingle Campina yang sudah ada.


Sosok pentolan band Maliq & D’Essential itu dipilih karena kepiawaiannya dan juga berkecimpung sebagai pencipta jingle beberapa brand ini terbukti dapat membuat Jingle Campina menjadi semakin catchy.

"Kami sangat antusias dan gembira dengan melakukan kolaborasi ini. Kami percaya berdasarkan pengalaman yang dimiliki Widi dalam menciptakan lagu dan juga me-remake lagu, ia mampu lakukan tanpa menghilangkan identitas dari brand yang sudah ada," kata brand manager, Mustofa Saadji.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap hasil kolaborasi kreatif ini dapat di terima dan di sukai oleh konsumen setia Campina di seluruh Indonesia, sehingga dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Campina ke depannya.

Widi sendiri merasa terhormat dapat di percaya untuk meracik ulang Jingle legendaris Campina.

"Bagi saya, ini merupakan kehormatan yang besar akhirnya saya di percaya dapat meracik ulang jingle dari brand ice cream legendaris ini," jelas Widi.

Lebih lanjut Widi menjelaskan, setelah melalui beberapa diskusi yang dilakukan secara intensif dengan pihak Dwisapta selaku creative agency dari Campina, ia pun akhirnya sukaes mempersembahkan hasil kolaborasi dengan tim Campina dengan harapan jingle Campina semakin gampang di kenang.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA