1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

BUMN Holding Jasa Survei Targetkan 300 Masyarakat Ikut Kegiatan Vaksinasi

"Hal ini pun sebagai upaya dan komitmen bersama dalam meminimalisir penyebaran Covid-19".

Rudiyanto. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 18 Agustus 2021 10:10

Merdeka.com, Bandung - BUMN Holding Jasa Survei yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) (Persero), PT SUCOFINDO (Persero), dan PT Surveyor Indonesia (Persero) melalui program kolaborasi Tanggung Jaswab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi bersama.

Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Rudiyanto mengatakan, pelaksanaan kegiataan ini sebagai wujud peduli dari BUMN Jasa Survei dalam mendukung pemerintah menurunkan tingkat penularan Covid-19 melalui vaksinasi.

"Kegiatan CSR vaksinasi diharapkan dapat mempercepat pemulihan Nasional dan
membantu masyarakat yang belum mendapatkan akses atau fasilitas vaksinasi. Seperti yang Bapak Menteri BUMN sampaikan bahwa core values BUMN saat ini harus berdasarkan akhlak," jelas Rudiyanto dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Sementara utu, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT SUCOFINDO (Persero) Budi Hartanto mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk
dukungan program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi.

"Hal ini pun sebagai upaya dan komitmen bersama dalam meminimalisir penyebaran Covid-19. Terlebih adanya gelombang ke dua mengharuskan setiap insan harus mampu menjaga imunitas dan memperketat protokol kesehatan,” terang Budi.

Kegiatan ini terlaksana bertujuan untuk percepatan vaksinasi dengan mendorong
sebanyak mungkin warga yang turut serta, khususnya di wilayah Kelurahan Pancoran. Sebanyak 300 vaksin AstraZeneca telah disalurkan untuk warga.

 

(ES/AA)
  1. Vaksin
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA