1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Bumame Farmasi Hadir di Bandung dengan Menyediakan Layanan Tes Covid-19

"Kami menyediakan layanan tes Covid-19 walk-in, drive thru, serta home service".

layanan tes Covid-19. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 24 Mei 2021 17:20

Merdeka.com, Bandung - Bumame Farmasi memperluas jangkauannya dengan hadir di Bandung. Dengan begitu, kini penyedia layanan tes Covid-19 itu telah berada di 13 lokasi tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Tim Marketing Bumame Farmasi, Junita Ratnasari mengatakan, hingga saat ini Bumame Farmasi fokus untuk memperluas layanan melalui 13 cabang
yang telah dibuka. Di Bandung, pihaknya telah melayani ratusan pelanggan setiap harinya.

"Kami menyediakan layanan tes Covid-19 walk-in, drive thru, serta home service. Untuk saat ini di Bandung dalam sehari ada 400 hingga 500 pelanggan untuk drive thru," terang Junita kepada Merdeka Bandung ditemui di Bumame Farmasi, Jalan Merdeka, Senin (24/5).

Sementara itu, Paska Bonar yang juga merupakan tim Marketing Bumame Farmasi mengatakan bahwa antusiasme warga Bandung untuk menjalani tes Covid-19 terbilang tinggi. "Antusiasmenya bagus," kata Paska.

Bumame Farmasi telah beroperasi sejak 17 Mei 2021 lalu. Hingga saat ini, Bumame Farmasi terus memaksimalkan layanannya melalui prosedur yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan pelanggan sesuai dengan tagline Bumame Farmasi, #CariAmanCariNyaman.

Layanan yang disediakan oleh Bumame Farmasi adalah PCR Swab Test, Swab Antigen Premium dan Swab Antigen Reguler.

 

(ES/AA)
  1. Layanan Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA