1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Bubah Alfian, Make Up Expert yang Serukan Pentingnya Bersihkan Wajah Secara Teratur

"Saran yang sering saya bagikan ke para klien adalah rajin membersihkan kulit wajah".

Bubah Alfian. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 14 Februari 2020 16:10

Merdeka.com, Bandung - Bubah Alfian selaku NIVEA Makeup Expert menyerukan mengenai betapa pentingnya membersihkan wajah secara teratur, khususnya bagi mereka yang banyak berkegiatan dan menggunakan riasan wajah.

Soalnya, kata Bubah, untuk mendapatkan hasil riasan wajah yang sempurna, ia percaya bahwa kulir wajah yang sehat adalah dasar yang paling penting.

"Untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna, saya dan makeup expert lain percaya kulit wajah yang sehat merupakan dasar yang penting," kata Bubah kepada Merdeka Bandung dalam kegiatan NIVEA #XPERTSquad Search.

Bubah mengatakan, ia kerap memberikan saran kepada klien untuk rajin membersihkan kulit wajah menggunakan produk nol persen alkohol

"Saran yang sering saya bagikan ke para klien adalah rajin membersihkan kulit wajah menggunakan produk dengan nol persen alkohol dan tidak meninggalkan residu hanya dalam satu usap saja, misalnya seperti NIVEA MicellAIR Skin Breathe Pearl White yang juga mengandung ekstrak Mutiara sehingga dapat mencerahkan kulit dan tidak membuat kulit kering," jelasnya.

Sebagai skin care expert yang menghadirkan beragam produk pembersih wajah, salah satunya NIVEA MicellAir Skin Breathe Pearl White, NIVEA mengadakan kampanye #CleansedByNIVEA yang bertujuan mengajak konsumen Indonesia untuk membersihkan wajah secara teratur dan menyeluruh sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Membersihkan wajah sebelum dan sesudah makeup ini juga direkomendasikan oleh para makeup expert karena merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat, dan cerah sehingga hasil makeup menjadi lebih sempurna.

Untuk lebih menyebarluaskan mengenai hal ini, NIVEA pun menggandeng professional makeup expert di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan NIVEA #XPERTSquad Search yang kali ini kembali diadakan di Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, Arya Nata Gani Putra selaku Brand Manager NIVEA Face and Lip Care mengatakan, membersihkan kulit wajah sebelum dan sesudah makeup menggunakan produk pembersih ada baiknya yang tidak mengandung alkohol.

"Yang tidak mengandung alkohol itu lembut di kulit dan efektif dalam mengangkat debu, kotoran dan sisa makeup, dapat membantu kulit untuk mempertahankan kelembapan alaminya sehingga kulit bisa ‘bernafas’ dengan baik dan terjaga kesehatannya," jelas Arya.

 

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA