1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Brisia Jodie manggung di Festival Citylink

"Tentunya Jodie akan memanjakan penonton dengan suaranya yang merdu dan parasnya yang rupawan," ujar Andri.

Festival Citylink. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 28 Oktober 2018 11:56

Merdeka.com, Bandung - Penyanyi jebolan ajang musik Indonesian Idol musim ke sembilan yakni Brisia Jodie akan hadir di Festival Citylink. Penyanyi berparas mungil itu menjadi bintang tamu dalam perayaan ulangtahun yang ke delapan mal di Jalan Peta itu.

Marcomm Manager Festival Citylink, Andri Wibowo mengatakan, pada hajatan bertema ‘8phoria’ ini, pemilik nama asli Bianca Jodie Maurinne itu rencananya akan melantunkan sekitar enam sampai tujuh lagu. Penyanyi yang akrab disapa Jodie ini dinilai pas menjadi bintang tamu karena kariernya yang tengah melejit.

"Tentunya Jodie akan memanjakan penonton dengan suaranya yang merdu dan parasnya yang rupawan," ujar Andri kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Goelali Resto, Festival Citylink, Jalan Peta, Jumat (26/10).

Perayaan ulangtahun ini akan dilangsungkan pukul 15.00 hingga 21.00 WIB. Tak hanya penyanyi yang baru saja meluncurkan tembang duet bersama Arsy Widianto bertajuk ‘Dengan Caraku’ saja yang akan memeriahkan perayaan ulangtahun ini. Sederet acara juga telah dipersiapan untuk memanjakan pengunjung setia Festival Citylink.

"Kami punya program ‘Wheel of Fortune’ untuk pengunjung setia kamu. Ada banyak hadiah yang akan dibagikan untuk pengunjung yang hadir dan belanja di Festival Citylink. Di antaranya adalah tumblr, tempat makan, minyak goreng, dan beras yang akan diberikan untuk mereka yang hadir pada 18 hingga 28 Oktober 2018 dengan menukarkan poin Festive Card," jelasnya.

Mal yang rata-rata setiap akhir pekannya dikunjungi 50ribu pengunjung itu juga menyediakan satu unit motor Suzuki Adress dan dua unit Samsung J1 Ace pada program ‘Eat and Win’ yang berlangsung selama tiga bulan sejak 25 Juli hingga 21 Oktober 2018 mendatang.

(ES/AA)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA