1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

BPJS Ketenagakerjaan Bandung gelar nobar dengan 360 perusahaan binaan

"Kami bersyukur dan berterima kasih tentunya, acara yang kami adakan ini mendapat respon yang positif dari para tamu undangan".

BPJS Ketenagakerjaan . ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 11 Mei 2018 10:17

Merdeka.com, Bandung - BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Bandung Suci menggelar acara nonton bareng (Nobar) di CGV 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki, Rabu (9/5). BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci mengundang sekitar 360 perusahaan binaannya yang berada di Bandung.

Kepala Kantor Cabang Bandung Suci Suhedi mengatakan, acara nobar ini memang dipersiapkan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Suci, sebagai bentuk apresiasi kepada para perusahaan yang telah mendaftarkan perusahaannya kepada BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu juga sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Perusahaan yang dibina.

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh peserta Nobar pada hari ini. Kegiatan ini memang sengaja kita kemas untuk pertama kali dan belum pernah diselenggarakan sebelumnya. Semoga kegiatan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan para peserta," ujar Suhedi dalam rilis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (10/5).

Mia Ratna Arum selaku Koordinator acara dari BPJS Ketenagakerjaan, menambahkan bahwa ajang nonton bareng bukan hanya untuk mengapresiasi para perusahaan yang telah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, melainkan juga ingin menjaga silaturahmi dan kerja sama yang baik.

"Kami bersyukur dan berterima kasih tentunya, acara yang kami adakan ini mendapat respon yang positif dari para tamu undangan. Terlihat dari hampir 90 pesen tamu undangan menghadiri acara yang telah kami adakan," ucapnya.

Selain nonton bareng lanjut Mia, dalam acara tersebut pihaknya memberikan sosialisasi terkait program-program dari BPJS Ketenagakerjaan.

"Pada acara kali ini kami juga sudah menyiapkan berbagai macam games dan doorprize menarik untuk para undangan. Kami berharap semoga para undangan dapat menikmati acara ini. BPJS Ketenagakerjaan selalu berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada para peserta, mengingat bahwa mereka semua adalah mitra terbaik dari BPJS Ketenagakerjaan," ungkapnya.

Anggi, salah satu peserta acara nobar mengungkapan bahwa acara ini sangat menarik dan perlu diapresiasi. Bahkan dapat dijadikan contoh bagi Perusahaan ataupun badan penyelenggara yang serupa.

"Image BPJS Ketenagakerjaan yang kaku akhirnya engga seperti itu. Jadi saya seneng banget. HRD se-Kota Bandung diundang. Jadi kaya berasa punya keluarga, karena pekerjaan HRD enggak lepas dengan BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

(ES/DR)
  1. BPJS
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA