1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

BFF Run, Kegiatan Lari 5K Disertai Obstacles Bakal Digelar Bulan Depan

"Enggak hanya acara lari, soalnya ada banyak kegiatan yang akan hadir di BFF Run".

Beauty Fit ‘N Fab Run. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 15 Juli 2019 18:24

Merdeka.com, Bandung - Beauty Fit ‘N Fab Run (BFF Run) akan diselenggarakan bulan depan, 25 Agustus 2019. Ini merupakan kegiatan lari sejauh 5K yang disertai dengan obstacles.

Jelang acara yang akan diselenggarakan di Gedung Sate itu, PT. Social Bella Indonesia melalui Sociolla dan Beauty Journal menyelenggarakan acara Breakfast Club di Mucho Café, Jalan Anggrek, Minggu (14/7) kemarin.

Breakfast Club merupakan acara sarapan pagi bersama komunitas. Untuk Breakfast Club pertama, komunitas Indo Runner digandeng. Sebelum sarapan bersama, mereka sebelumnya lari sebanyak 5K dari Taman Foto menuju Mucho Café.

"Breakfast Club ini merupakan pra event dari BFF. Rencananya akan diselenggarakan sebanyak empat kali,” ujar Senior VP Media Business Social Bella Indonesia, Mira Monika kepada Merdeka Bandung, Minggu (15/7).

BFF Run merupakan kegiatan lari yang beda dari lainnya. Soalnya, BFF Run cukup unik dengan memadukan konsep health dan beauty yang mana baru pertama kali diadakan di Indonesia.

Ada tujuh acara yang bakal meramaikan BFF Run yakni Fab Runner, Fit Class, Food Truck, Photobooth, Berbagai booth dari brand partner, Music Perfomance, dan Booth Social Bella Indonesia.

"Enggak hanya acara lari, soalnya ada banyak kegiatan yang akan hadir di BFF Run. Kami juga menghadirkan bintang tamu Kunto Aji, dan social fellas yaitu Randy Martin, Villy Davidson, dan Refal Hadi,"katanya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA