1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Beradaptasi di Masa Pandemi, Mouza Indonesia Hadirkan Fashion Daily

"Penjualan fokusnya di online, tapi kita juga banyak offline store-nya".

Mouza Indonesia. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 02 Oktober 2020 14:44

Merdeka.com, Bandung - Di tengah masa pandemi Covid-19, Mouza Indonesia berusaha untuk beradaptasi. Salah satunya adalah meluncurkan busana sehari-hari atau disebut dengan fashion daily bergaya kekinian. Tujuannya, meskipun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, para kaum hawa bisa tetap tampil kece.

Sang empunya Mouza Indonesia, Dinii Fitriyah menjelaskan, sederet koleksi Mouza Indonesia terbaru yang akan dirilis pada bulan ini dilengkapi dengan sarung tangan dan juga masker.

"Koleksi terbaru Mouza ini kan lagi pandemi jadi lebih banyak ke fashion daily tapi masih bisa dipakai hangout, masih bisa dipakai jalan. Kan sekarang era new normal, meskipun untuk daily tetap ada masker dan sarung tangan. Kita harus mengikuti protokol kesehatan, melindungi diri dari covid, dan segala macemnya segala macem," kata Dinii saat ditemui dalam acara peresmian offline store pusat pertamanya di Miko Mall, Kamis (1/10).

Dinii menjelaskan, tentunya bukan hal mudah menjalani bisnis fesyen di tengah masa pandemi ini. Penjualan produknya pun sempat menurun saat awal pandemi. Untuk itu, diluncurkan produk baru ini diharapkan mampu menggenjot penjualan Mouza Indonesia.

"Penjualan fokusnya di online, tapi kita juga banyak offline store-nya. Awal Juli-Agustus sempet turun sekitar 30 persen tapi kemarin sudah naik lagi dan mendekati normal. Mungkin dulu hanya fesyen ke semi resmi, sekarang banyak daily dan itu permintaan teman-teman agen. Jadi yang sekarang di rumah saja pun bisa tetap cantik," jelasnya.

Mouza Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri fesyen muslim Indonesia (pakaian dan aksesoris) yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat. Sejak didirikan hingga saat ini, Mouza Indonesia sudah merangkul lebih dari 6ribu agen yang mayoritas terdiri dari kalangan ibu-ibu rumah tangga yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya.

(ES/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA