1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Bantu Sesama, Pasar Murah Ramadan Astra Sediakan 500 Paket Sembako

"Kami setiap tahunnya berbagi dengan masyarakat sekitar. Ada 65 titik dan 54 kota di 30 provinsi".

Buddy Setia. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 28 Mei 2019 13:06

Merdeka.com, Bandung - Setiap tahunnya secara rutin pada momen Ramadan, Astra berupaya untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Caranya, menyelenggarakan Pasar Murah Ramadan Astra.

Acara ini diselenggatakan di 65 titik di 54 Kota atau Kabupaten dan 30 Provinsi. Bandung salah satunya. Di Bandung, ada 500 paket sembako yang disediakan untuk dijual kepada mereka yang membutuhkan.

Koordinator Wilayah Grup Astra Bandung, Buddy Setia mengatakan, kegiatan ini hadir karena selaras dengan Filosofi Astra Catur Dharma yakni Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara.

"Kami setiap tahunnya berbagi dengan masyarakat sekitar. Ada 65 titik dan 54 kota di 30 provinsi. Tahun ini kami berikan 32.500 paket sembako murah," ujar Buddy kepada Merdeka Bandung, Sabtu (25/5) kemarin.

Ia menjelaskan, pada acara pasar murah ini Astra menyediakan paket sembako berupa dua kilogram berras, dua liter minyak, satu kilogram tepung terigu, dan satu botol sirup senilai Rp 100ribu.

Paket sembako ini kemudian dijual dengan harga Rp 50ribu. Seluruh hasil penjualan pasar murah ini akan digunakan untuk program pengembangan masyarakat atau program Kampung Berseri Astra atau Desa Sejahtera Astra serta kegiatan sosial lainnya.

"Harapannya, secara khusus di Bandung kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di sekitar lingkungan Astra Biz Center Bandung ini. Astra juga berusaha untuk menginspirasi negeri dengan berbagai kontribusi sosial yang dilakukan,"katanya.

(ES/AA)
  1. Ramadan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA