1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Bank Artha Graha Indonesia Lakukan Ekspansi Bisnis, Kini Hadir di Subang

"Lokasi BAGI tepat di gerbang Kawasan Perumahan Subang Green City yang sangat strategis dan mudah terlihat".

Tomy Yongelis. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 10 Oktober 2019 16:20

Merdeka.com, Bandung - Bank Artha Graha Internasional Tbk (BAGI) terus berupaya untuk melebarkan sayap bisnisnya. Untuk itu, BAGI kini membuka kantor cabang pembantu di Perumahan Subang Green City, Jawa Barat, Kabupaten Subang, Kecamatan Cibogo.


Associate Director PT. Bank Artha Graha Internasional Tbk, Tomy Yongelis mengatakan, lokasi BAGI ini begitu strategis.

"Lokasi BAGI tepat di gerbang Kawasan Perumahan Subang Green City yang sangat strategis dan mudah terlihat,"ujar Tomy dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.


Lebih lanjut ia menjelaskan, Kantor Cabang Pembantu Subang dekat dengan kawasan industri dan pemukiman penduduk. Selain itu, dalam waktu dekat Subang akan memiliki pelabuhan Patimban yang akan mendongkrak perkembangan ekonomi di Subang.

Disebutkan, BAGI yang telah bekerjasama dengan Galuh Group. PT Grahaprima Sukses Utama sejak 2011 terkait dengan fasilitas pinjaman, kerja sama KPR dan produk BAGI lainnya.

"PT Grahaprima Sukses Utama adalah developer Perumahan Subang Green City yang pada 2017 sudah menyediakan 1.000 unit rumah,” jelas Tomy.

BAGI membidik segmen nasabah pekerja industri dan pemilik usaha. Mereka bisa memiliki perumahah itu melalui pembiayaan fasilitas KPR FLPP, payroll karyawan pabrik, Giro, Deposito, Tabungan, fasilitas KTA dan produk BAGI lainya akan dipasarkan sesuai dengan target nasabah yang ada di Kota Subang.

Dalam memasuki era digitalisasi pengajuan kredit KTA, FLPP dapat dilakukan melalui Mobile aplication Bank Artha Graha Internasional (AGI Mobile).

BAGI memberikan layanan perbankan untuk membantu sektor ekonomi masyarakat Kota Subang melalui produk dan jasa layanan seperti tabungan dengan fasilitas ATM dengan jaringan PRIMA/ALTO, pembayaran listrik, telepon, kartu kredit maupun payroll, jasa transfer, fasilitas pembiayaan usaha (kredit) dan lain-lain.

 

 

 

(ES/AA)
  1. Perbankan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA