1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Athletica, Sepatu Olahraga Kece Asal Bandung

Bobot sepatunya yang ringin, membuat produk Athletica juga disukai oleh para penggemar olahraga lari.

Athletica. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 07 Agustus 2020 13:23

Merdeka.com, Bandung - Di tengah banyaknya pelaku bisnis yang harus gulung tikar karena dampak dari Covid-19, Athletica produk sepatu olahraga asal Kota Kembang, Bandung berhasil bertahan. Bahkan, sesaat sebelum Covid-19 masuk ke Tanah Air, Athletica meluncurkan produk barunya.

Menawarkan desain sepatu yang kece membuat Athletica diserbu pembeli. Hal itu terlihat dari tingginya penjualan di masa pandemi ini. Ada tiga sepatu baru yang diluncurkan Athletica dan penjualannya tembus hingga ribuan pasang.

"Dirilisnya awal corona sekitar empat bulan lalu. Sampai saat ini sudah laku 3000 pasang. Untuk masa pandemi seperti sekarang ini sebenarnya untuk kami pribadi tidak berdampak pada penjualan, masib tetap baik," Brand Executive Athletica, Ferdi Kardiansyah ditemui Merdeka di Jalan Trunojoyo, Bandung, Kamis (6/8).

Keunggulan dari sepatu Athletica ini karena desainnya yang kece. Bukan hanya bisa dipakai untuk olahraga, namun sepatu ini juga bisa dipakai untuk pergi nongkrong. Menawarkan ukuran sepatu mulai 38 hingga 44, produk Athletica digandrungi oleh kaum Adam.

Bobot sepatunya yang ringin, membuat produk Athletica juga disukai oleh para penggemar olahraga lari. Ferdi menjelaskan, Athletica juga sudah pernah kerja sama dengan beberapa komunitas lari dan sepeda, serta mendapatkan respon yang bagus soal produknya.

"Sebenernya produk kita unisex sih, cuma memang lebih banyak cowok pembelinya. Terus setelah empat bulan produk baru ini diluncurkan, ketahuan pembelinya berkusar usia 15 sampai 28 tahun, ya dimulai dari remaja lah," jelasnya.

Untuk harga dibanderol mulai dari Rp350 ribu hingga Rp450 ribu, namun seringkali ada program diskon hingga membuat harga sepatunya dijual hanya Rp200 ribuan.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA