1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Athletica dan Classiconesia Kolaborasi Hadirkan Jersey Vintage x Futuristik

"Robby Darwis dan Zalnando tampil sebagai ikon kolaborasi kami. Untuk produknya sendiri".

Robby Darwis . ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 10 Agustus 2021 17:17

Merdeka.com, Bandung - Dua brand lokal Athletica dan Classiconesia berkolaborasi menghadirkan produk set olahraga yang kece dengan mengusung tema 'Past For The Future'. Salah satunya adalah jersey vintage x futuristik.

Kolaborasi ini hadir karena terinspirasi dari bagaimana para atlet yang melegenda menyebarkan spirit, integritas, dan nilai-nilai keolahragaannya ke generasi-generasi selanjutnya. Sehingga penting bagi mereka untuk menyebarkan spirit tersebut lebih luas lagi.

Marketing Athletica, Ferdi Kandiarsyah mengatakan, produk yang dirilis ada dua tema yakni vintage dan futuristik. Produknya pun beragam, mulai dari jersey hingga sepatu. Untuk harganya dibanderol dari Rp250 ribu hingga Rp500 ribu.

"Robby Darwis dan Zalnando tampil sebagai ikon kolaborasi kami. Untuk produknya sendiri, kami hadirkan desain yang fleksibel, kasual bisa dan sport juga bisa," terang Ferdi saat jumpa wartawan secara daring belum lama ini.

Kolaborasi ini dirilis pada 9 Agustus 2021 kemarin. Meluncurkan produk baru di tengah masa pandemi, pihaknya optimis produk ini akan laris.

"Memang cukup berat, namun kita sudah menerapkan penjualan online sejak awal, jadi ga terlalu kaget. Kita penjualan 90 persen online, ketika pandemi kita konsen ke strategi konsumen dan bisa dealing dengan keadaan situasi seperti ini," jelasnya.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA