1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Atalian Gandeng Eki Dance Company di Kampanye 'Clean Is A New Care'

"Kami merasa bahwa kami mempunyai tanggung jawab untuk menjaga masyarakat tetap aman dengan menggunakan solusi pelayanan kebersihan".

Atalian Global Services Indonesia. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 12 November 2021 17:15

Merdeka.com, Bandung - Penyedia layanan fasilitas terbesar, Atalian Global Services Indonesia menghadirkan kampanye #CleanIsANewCare. Tujuannya untuk mengajak masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum.

Kampanye ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus menjadi pengingat akan pentingnya kebersihan sebagai komitmen jangka panjang, dan bukan hanya upaya jangka pendek.

Agar menarik perhatian masyarakat, Atalian membuat jingle dan video spesial yang menggabungkan musik dan tari. Karya tersebut telah dibuat berkolaborasi dengan Eki Dance Company untuk menyampaikan pesan secara visual yang membantu lintas generasi dengan mudah mengingat langkah-langkah sederhana dalam mengurangi penyebaran virus.

CEO of Atalian Global Services Indonesia, Jeffry Johary mengatakan, #CleanIsANewCare adalah panggilan untuk bertindak dalam mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama.

"Sebagai salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar di Indonesia, kami merasa bahwa kami mempunyai tanggung jawab untuk menjaga masyarakat tetap aman dengan menggunakan solusi pelayanan kebersihan kami dan mempromosikannya dengan cara yang menarik," terang Jeffry.

Sementara itu, Koreografer and Senior Dancer of Eksotika Karmawibhangga Indonesia (Eki Dance Company), Takako Leen menjelaskan, kolaborasi ini adalah hal yang baru bagi mereka.

"Baru bagi kami dan tentunya pesan positif dari #CleanIsANewCare memungkinkan kami untuk mengekspresikan kepedulian terhadap kebersihan dengan cara yang inovatif," kata Takako.

Atalian dan Eki Dance Company juga bekerjasama dalam menyelenggarakan kompetisi dengan total hadiah sebesar Rp50 juta dengan cara mengajak masyarakat untuk membuat ulang jingle video #CleanIsANewCare menggunakan kreativitas mereka masing-masing dan diunggah melalui media sosial.

(ES/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA