1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Aqua Japan Hadirkan Produk Inovatif Guna Dukung Gaya Hidup Sehat

"Aqua Japan telah mempersiapkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat di masa pandemi".

AQUA Japan. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 09 September 2021 18:32

Merdeka.com, Bandung - Aqua Japan tak henti berinovasi. Produsen elektronik rumah tangga ini justru berusaha untuk terus mendukung upaya gaya hidup sehat yang banyak diterapkan oleh masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki mengatakan, kesehatan adalah hal yang terpenting dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan telah menjadi gaya hidup.

"Untuk itu, Aqua Japan telah mempersiapkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat di masa pandemi," kata Kenji saat acara virtual 'Media Kick off Aqua Japan 2021', belum lama ini.

Senada dengan itu, Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia mengatakan setiap kategori produk Aqua Japan dilengkapi dengan fitur teknologi yang memfokuskan faktor kesehatan.

“Aqua Japan sangat konsen dengan persoalan kesehatan. Untuk itu produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut. Seperti menghadirkan lemari es dengan fitur Deo Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, serta mesin cuci FQW-1050BF dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian – bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih,” jelas Rian.

Aqua Japan juga menyiapkan AQA-KCRV10WP, yaitu AC yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99 persen. virus dan bakteri melalui fitur Aqua Fresh. Hadirnya AC ini jelas dapat semakin menambah kebersamaan dan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA