1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Aplikasi Lokomart Berikan Kemudahan Santap Makanan Loko Cafe di Rumah Aja

"Ini adalah aplikasi berbasis android yang dapat diunduh secara gratis melalui Playstore".

Makanan Loko Cafe. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 22 April 2020 10:19

Merdeka.com, Bandung - Pandemi Covid-19 membuat masyarakat diimbau untuk di rumah saja. Namun, kebutuhan untuk mengisi perut tentu nya tak bisa dihindarkan. Untuk itu, PT Reska Multi Usaha menawarkan santap makan nikmat dengan praktis melalui aplikasi Lokomart.

Marketing Communication PT Reska Multi Usaha, Decil Christianto mengatakan, PT Reska Multi Usaha kembali berinovasi dengan menambahkan fitur pemesanan dari rumah melalui aplikasi Lokomart. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda agar masyarakat tidak perlu keluar untuk membeli makanan, cukup memesan dari rumah saja.

"Ini adalah aplikasi berbasis android yang dapat diunduh secara gratis melalui Playstore. Saat ini semua menu Loko Cafe maupun menu yang disajikan di perjalanan Kereta dapat dipesan melalui aplikasi Lokomart, dan pelanggan hanya tinggal menunggu makanan datang diantarkan oleh Pramugara atau Pramugari Kereta Api," kata Decil kepada Merdeka Bandung.

Melalui aplikasi tersebut, konsumen akan mendapatkan aneka promo makanan dan minuman. Selain terdapat freeongkir untuk batas maksimal pengiriman lima kilometer. Penggunaan aplikasi Lokomart saat ini hanya mengakomodir untuk pengantaran dengan jarak maksimal delapan kilometer saja. Pembayaran untuk saat ini hanya bisa secara cashless melalui LinkAja.

"Kami memiliki jarak maksimal untuk pengantaran makanan. Namun, bila jarak pengantarannya lebih dari yang sudah ditentukan, pesanan makanan bisa diantar menggunakan ojek online,"papar dia.

Loco Cafe Bandung berada di Pintu Utara Stasiun Bandung dan beroperasi pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Beragam menu andalan bisa dipesan dengan mudah dan dinikmati dari rumah.

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA