1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Aplikasi Khusus Para Pengguna Hyundai Dirilis, Beragam Manfaat Ditawarkan

"Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile".

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 03 Desember 2021 15:10

Merdeka.com, Bandung - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan myHyundai Indonesia. Ini adalab platform 'mobility membership' untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia.

Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat kategori manfaat yaitu, keanggotaan, loyalty, untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan Hyundai serta konsumen lainnya.

President Director HMID, SungJong Ha, mengatakan, Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan.

"Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggan kami. myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini," kata SungJongHa.

Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA