1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Amazfit Secara Resmi Mengganti Logo yang Lebih Spontanitas dan Optimisme

"Amazfit memutuskan untuk melakukan penyegaran terhadap identitas merek demi mengekspresikan visi kami".

Amazfit secara resmi telah mengganti logonya. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 22 Oktober 2021 17:10

Merdeka.com, Bandung - CEO Amazfit Huang Wang mengatakan, Amazfit secara resmi telah mengganti logonya. Tampilan berbagai warna berani dari logo baru Amazfit ini menyiratkan nilai-nilai semangat, spontanitas, dan optimisme.

“Amazfit memutuskan untuk melakukan penyegaran terhadap identitas merek demi mengekspresikan visi kami secara lebih baik sekaligus mengajak pengguna untuk lebih semangat dalam menjalani hidup sehat dan aktif. Logo Amazfit yang baru ini mewakili dunia yang penuh warna dan menunjukkan nilai inklusif,” kata Huang dilansir dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Untuk mewujudkan visinya tersebut, Amazfit pun terus berinovasi dalam menciptakan produk teknologi yang dinamis dan bergaya untuk mendukung penggunanya dalam mengekspresikan diri, menampilkan citra diri yang positif, merayakan kehidupan, serta menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

Selain berbagai model jam tangan, Amazfit juga telah dikenal luas sebagai brand yang memiliki portofolio ekstensif yang mencakup tali jam pintar yang fashionable dan sporty, peralatan kebugaran, dan earbud.

Sejalan dengan logo baru yang menyiratkan semangat Up Your Game, Amazfit pun menunjukkan keberaniannya melangkah lebih tinggi untuk menginspirasi pengguna agar lebih berani melangkah, melalui kolaborasi inovatif dengan pelopor mode terkemuka HELIOT EMIL™ dan Christian Cowan.

Sebagai Official Global Wearable Device Partner, untuk pertama kalinya, Amazfit tampil menyempurnakan tampilan busana HELIOT EMIL dan Christian Cowan di Paris Fashion Week yang menampilkan koleksi busana Musim Semi/Musim Panas 2022.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA