1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Amazfit Hadirkan Produk Baru, Jam Tangan Pintar yang Padukan Gaya & Kesehatan

"Bergabung dengan Amazfit GTS 2 mini sebagai anggota terbaru dari keluarga Amazfit".

Amazfit. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 21 Januari 2021 16:33

Merdeka.com, Bandung - Setelah berhasil menghadirkan Amazfit GTS 2 mini di Indonesia, Amazfit, merek smartwatch global yang telah dipasarkan di lebih dari 70 negara, kini meluncurkan dua jam tangan pintar terbarunya yakni Amazfit GTR 2e dan GTS 2e.

Seperti pendahulunya Amazfit GTS 2 dan GTR 2 lainnya, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e dirancang layaknya sebuah karya seni di pergelangan tangan penggunanya. Nilai keanggunan ditonjolkan melalui lensa kaca yang melengkung di bagian sudut dan dirancang tanpa batas untuk menciptakan pengalaman visual yang kuat dan terintegrasi.

Dilengkapi dengan sensor optik presisi tinggi BioTrackerTM 2 PPG terbaru, kedua jam tangan pintar ini dapat melakukan pemantauan detak jantung selama 24 jam. Memiliki 90 mode olahraga, pengguna juga dapat mengoperasikan Amazfit GTR 2e dan GTS 2e melalui perintah suara tanpa akses internet, dengan fitur kontrol suara offline.

VP of International Business of Amazfit, Mark Mao mengatakan, kedua jam tangan pintar terbaru ini menghadirkan perpaduan sempurna antara gaya dan kesehatan untuk orang yang menjalani gaya hidup aktif dan mendambakan penampilan modis.

"Bergabung dengan Amazfit GTS 2 mini sebagai anggota terbaru dari keluarga Amazfit, GTS 2 dan GTR 2 yang mengusung perpaduan antara desain penuh gaya dan teknologi kesehatan mutakhir, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e dirancang untuk menghadirkan kebugaran bagi semua," kata Mark dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Lebih lanjut ia menjelaskan tentang sederet keunggulan produk terbarunya. Yakni bagian body Amazfit GTR 2e dan GTS 2e terbuat dari paduan aluminium dengan lekukan dinamis yang membuatnya nyaman dan ringan saat dipakai. Kedua smartwatch ini juga dilengkapi dengan lapisan vakum untuk menghasilkan layar anti gores dan tahan kikisan.

GTS 2e menawarkan layar AMOLED HD 1,65 inci yang dapat diputar dan kejernihannya sebanding dengan smartphone keluaran terbaru. Kepadatan piksel 341ppi membuat tampilannya jernih dan nyata. Kecerahan warnanya memudahkan pengguna untuk membaca data yang tampil di layar.

Memiliki tiga pilihan warna, pengguna dapat menjadikan jam tangannya sebagai asisten multifungsi yang modis karena dapat disesuaikan dengan penampilan penggunanya, baik untuk acara malam ataupun saat pergi ke gym.

"Amazfit GTR 2e dan GTS 2e adalah karya seni di pergelangan tangan. Pengguna dapat memilih lebih dari 50 tema tampilan jam yang berbeda. Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan jam dengan gambar pilihannya, atau bahkan gambar pribadi. Selain itu, Tampilan Selalu Aktif memungkinkan pengguna untuk melihat waktu bahkan saat fitur lainnya tidak aktif," jelasnya.

Dilengkapi dengan sensor optik presisi tinggi BioTrackerTM 2 PPG terbaru, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e benar-benar mewujudkan perlindungan kesehatan menyeluruh. Jam tangan ini dapat melakukan pemantauan detak jantung 24 jam dan bahkan memberikan peringatan saat detak jantung istirahat penggunanya meningkat secara tidak normal.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA