1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Akumobil Motor Show Terus Genjot Penjualan Mobil di Bandung

"Selain itu kami menghadirkan Exclusive Premium Car seperti Lamborghini Aventador, Lamborgini Gallardo".

Akumobil Motor Show. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 24 Juli 2019 11:49

Merdeka.com, Bandung - Akumobil.id terus menggenjot penjualan mobil di Kota Kembang. Caranya, aktif melakukan promosi yang di antaranya adalah menyelenggarakan pameran bertajuk ‘Akumobil Motor Show’ dan juga membanderol mobil dengan harga super murah.

Kegiatan pameran secara rutin diselenggarakan di Bandung. Akumobil sudah sukses menyelenggarakan pameran di Trans Studio Mall Bandung dan 23 Paskal Shopping Center Bandung. Dari dua acara tersebut, mereka sukses mencuri perhatian masyarakat.

Operation Director Akumobil.id, Nurul Husni Farid mengatakan, kebutuhan masyarakat khususnya di Kota Kembang terhadap kendaraan roda empat sangat lah tinggi. Namun beberapa kendala kerap membuat orang sulit untuk memiliki mobil idamannya, seperti masalah kredit.

Untuk itu, lanjut dia, Akumobil hadir sebagai solusi bagi mereka yang kerap terkendala dengan system offline pengajuan kredit yang panjang.

"Maka dari itu Akumobil.id menggelar ‘Akumobil Motor Show’. Setelah sukses di Trans Studio Mall, kemarin kami gelar acara serupa di 23 Paskal Shopping Center Bandung sejak 15 hingga 21 Juli lalu," terang Nurul, Rabu (24/7).

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam event kali ini Akumobil menghadirkan mobil baru yang dijual mulai dari harga Rp 50 juta, kemudian motor baru yang dijual mulai harga Rp 6 juta.

"Selain itu kami menghadirkan Exclusive Premium Car seperti Lamborghini Aventador, Lamborgini Gallardo, Porsche Boxster dan Ferrari Pininfarina. Dan juga ada Exclusive Motorcycle diantaranya Yamaha R1, Honda CBR 600, Harley Davidson Street Glide dan Harley Davidson Dyna 103. Keduanya kami gelar melalui Exclusive Lelang," terang dia.

(ES/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA