1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Adhitya Alkatiri Manfaatkan Fitur Canggih Smartwatch Saat Berolahraga

"Saya sering banget meningkatkan porsi olahraga menjadi lebih tinggi".

Adhitya Alkatiri. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 01 Mei 2021 09:10

Merdeka.com, Bandung - Adhitya Alkatiri mengaku selalu memanfaatkan fitur canggih yang ada pada smartwatch saat berolahraga. Aktor yang membintangi film laga Satria Garuda Bima X ini mengaku selalu melihat tanda-tanda vital kebugaran tubuh melalui smartwatch.

"Saya sering banget meningkatkan porsi olahraga menjadi lebih tinggi, tapi hal ini saya lakukan dengan menu olahraga yang tepat dan terukur," kata Adhitya.

Ia mengaku kerap menggunakan Amazit T-Rex Pro karena dibekali dengan 100+ sport modes yakni pemantauan kesehatan dan kebugaran yang konprehensif.

"Smartwatch ini punya fitur canggih yang bisa mengolah semua data mulai dari latihan, detak jantung, dan data lainnya seperti Personal Activity Intelligence (PAI)," kata dia.

Semenyara itu, Amazfit mengajak masyarakat untuk menjalani Ibadah Puasa di bulan Ramadan 1442 H dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri menjadi lebih sehat, dengan memanfaatkan berbagai fitur unggulan yang terdapat di smartwatch Amazfit.

Seperti fitur pemantauan kualitas tidur SomnusCare yang dapat membantu pengguna merasakan tidur malam yang berkualitas, sehingga lebih fit dan segar saat berpuasa. Fitur ini juga dapat mengenali berbagai kondisi tidur, seperti tahap tidur ringan, nyenyak, dan REM, dan memantau potensi masalah pernapasan saat pengguna tidur.

Khusus bulan Ramadan penuh berkah, Amazfit memberikan diskon besar-besaran hingga 51 persen yang dapat diperoleh di Tokopedia dan Shopee.

Berbagai program spesial Amazfit dimulai pada 25 April 2021, dimana pembeli berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp200ribu untuk produk pilihan Amazfit, yaitu Amazfit Bip U, Amazfit T-Rex dan Amazfit Band 5. Tidak hanya itu, pembeli juga berkesempatan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen, untuk pembelian senilai Rp500 ribu.

 

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA