1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

7 Serum by Hairfood, Inovasi Perawatan Rambut dengan Metode Ferment Oil

"7 SERUM by Hairfood ini diproses sedemikian rupa tanpa pemanasan".

Hairfood. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 21 Mei 2021 16:29

Merdeka.com, Bandung - Hair Food Sinergia terus berinovasi menghadirkan produk terbaik sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan gaya hidup dan kesehatan masyarakat Indonesia. Pihaknya menghadirkan 7 SERUM by Hairfood.

Ini merupakan serum rambut mengandung berbagai jenis tanaman yang kaya akan nutrisi dan terjaga kemurniannya karena hidup di air laut yang jernih dan kaya mineral serta dari dataran subur di berbagai belahan dunia.

Bahan-bahan ini pun diproses menggunakan metode Fermentasi Bioteknologi guna menghasilkan minyak berharga yang disebut Ferment Oil.

CEO Sinergia Group, Shierly Nangoy mengatakan, pihaknya senantiasa berkomitmen dalam menghadirkan inovasi produk terbaik untuk membantu menjawab kebutuhan masyarakat yang mendambakan rambut yang kuat, sehat dan berkilau.

“Sesuai dengan tagline-nya ‘sea & land nutrients for stronger, shinier, healthier hair’, agar bisa memberikan manfaat yang lebih baik dibanding serum lain, 7 SERUM by Hairfood ini diproses sedemikian rupa tanpa pemanasan,” kata Shierly dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

“Dengan begitu, susunan nutrisi dalam minyak alaminya menjadi lebih murni dan terjaga kualitasnya. Tak hanya itu, produk ini juga sudah bersertifikat halal,” sambungnya.

Perpaduan dari tujuh kandungan kaya nutrisi ini berfungsi sebagai anti-oxidant dan anti-micro bacterial serta sebagai pelindung rambut dari sinar UV dan panas yang dihasilkan alat styling serta dapat membantu menguatkan rambut dan mengurangi kerusakan rambut.

“Uji tes klinis terhadap fermented oil membuktikan kekuatan rambut (hair tensile) bertambah 24,3 persen setelah empat minggu pemakaian. Memiliki formula yang ringan, 7 SERUM by Hairfood dapat digunakan di berbagai kesempatan, baik sebelum styling, sebagai perawatan setelah proses kimia pada rambut, atau dapat juga disemprotkan pada rambut kapan pun, dimana pun. Wanginya yang unik dan lembut juga dapat memberikan efek relaksasi yang menyegarkan,” jelasnya.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA