1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

6 Daftar distro disepanjang Jalan Sultan Agung

Tempat ini menawarkan kebutuhan busana bagi pria dan wanita dari usia dewasa hingga anak-anak tersaji dengan lengkap.

Distro Jalan Sultan Agung . ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 22 Maret 2016 13:48

Merdeka.com, Bandung - Ke Bandung belum lengkap kalau belum belanja busana. Baik kaum adam atau pun hawa kini tak sedikit yang peduli akan tampilannya. Nah, Bandung punya satu kawasan pusatnya distro yang dari ujung ke ujung jalannya dipenuhi oleh merek-merek lokal dengan kualitas jempolan.

Tertarik untuk menghabiskan waktu untuk mengunjungi sederet distro di Bandung? Datang saja langsung ke Jalan Sultan Agung. Di sana, berjajar distro yang menawarkan kebutuhan busana bagi pria dan wanita dari usia dewasa hingga anak-anak tersaji dengan lengkap.

Ouval research

Lokasinya ada di Jalan Sultan Agung Nomor 3A-B. Jika masuk lewat Jalan Ir. H. Djuanda, tinggal belok kiri mengambil masuk Jalan Sultan Agung kemudian ada disebelah kiri jalan Ouval Research.

Nomtrademark

Tepat disamping Ouval Research ada Nomtrademark. Di sini kebutuhan fesyen untuk pria terdapat begitu lengkap. Mulai dari t-shirt, sweater, hoody, hingga tas.

Blankwear

Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, Blankwear hadir di Jalan Sultan Agung Nomor 5.

Gummo

Masih satu grup dengan Ouval research, Gummo juga menawarkan model busana yang tak jauh berbeda. Jadi keduanya bisa menjadi pilihan untuk gaya busana Anda.

Bloods

Tepat diujung Jalan Sultan Agung tak jauh dari taman segitiga dari sebuah distro ternama yakni Bloods. Lokasinya ada di Jalan Sultan Agung Nomor 25.

Flashy

Flashy ini menyuguhkan kebutuhan wanita dengan model yang kekinian. Mulai dari t-shirt hingga tas hadir dengan harga bersahabat.

(FF/AA)
  1. Fashion
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA