1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

50 Desainer Mode Indonesia Ramaikan 23 Fashion District 2019

"Acara ini juga diarahkan untuk mengembalikan Bandung sebagai kiblat tren fesyen Indonesia".

Fashion. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 06 Desember 2019 17:38

Merdeka.com, Bandung - Sebanyak 50 desainer mode Indonesia meramaikan 23 Fashion District 2019. Mereka mewakili kategori busana dari urban wear, modest wear, dan evening wear.

23 Fashion District merupakan hajatan yang digelar oleh 23Paskal Shopping Centre dan bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC).

Pada tahun ketiga gelarannya ini, acara akan berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (6/12) hingga Minggu (8/12) di Main Atrium 23 Paskal Shopping Centre, Bandung.

General Manager 23Paskal Shopping center, M. Satriawan Natsir mengatakan, helatan akbar ini digelar dalam rangka menyambut ulang tahun kota Bandung.

"Acara ini juga diarahkan untuk mengembalikan Bandung sebagai kiblat tren fesyen Indonesia," kata Satriawan kepada Merdeka Bandung, Jumat (6/12).

Beberapa desainer dan brand yang meramaikan acara ini adalah Danjyo, Hiyoji, Alleira Batik, Andreas Lim, Bateeq, Sofie, Imaji Studio, Etu, Lekat Dua, Ferry Sunarto, Harry Ibrahim, serta Deden Siswanto.

Dalam kegiatan ini juga menghadirkan karya para mahasiswa mode dari Telkom University dan Universitas Kristen Maranatha.

"Kami juga berupaya untuk mendukung dan menjalin sinergi dengan pelaku ekonomi kreatif sektor fesyen sebagai upaya mendorong perkembangan fesyen di Indonesia," jelasnya.

(ES/AA)
  1. Model
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA