1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Baliho Cari Jodoh Jadi Cara Unik Promosi dari Rumah Makan Seafood

"Ini bukan baliho untuk cari jodoh, ini baliho untuk promosi tempat makan saya yaitu Seafood Kiloan Bang Bopak".

Agung. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 07 September 2021 15:10

Merdeka.com, Bandung - Beragam strategi pasti dimiliki oleh sebuah rumah makan agar dagangannya laris manis. Menariknya, tempat makan seafood yang satu ini memiliki cara tak biasa untuk promosi, yakni membuat baliho cari jodoh.

Adalah Seafood Kiloan Bang Bopak yang membuat baliho cari jodoh dengan foto sang empunya dipajang dengan ukuran besar. Pemilik dari Seafood Bang Bopak sendiri adalah Agung Satria Perdana.

“Ini bukan baliho untuk cari jodoh, ini baliho untuk promosi tempat makan saya yaitu Seafood Kiloan Bang Bopak,” kata Agung dari berita tertulia diterima Merdeka Bandung.

Dikatakan Agung, warga yang scan barcode di baliho akan langsung terhubung dengan Instagram Profile @seafoodbangbopak. Warga nantinya akan di-direct agar bisa mendapatkan diskon khusus untuk makan di Seafood Bang Bopak.

“Jadi buat temen-temen yang lewat bisa langsung scan barcodenya dan bisa di direct ke instagram profilenya seafood bang bopak. Nanti bisa mendapatkan diskon khusus sampai 15 persen,” tukas Agung.

Strategi promosi mempergunakan baliho besar dengan konsep nyeleneh ini dilakukan Agung untuk memberikan diskon kepada pelanggan Seafood Bang Bopak di Kota Bandung dengan cara yang tidak biasa.

“Kata cari jodoh ini gampang diinget, cepet nyampenya, orang bakal lebih ngeuh. Kalo kita bikin kaya diskon biasa kepanjangan, tapi kalau tulisannya cari jodoh, orang pasti langsung pada notice. Pasti ada sedikit penasaran minimal,” kata dia.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA