1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

AQUA Japan Unggulkan Produk dengan Kapasitas Lebih Besar

"Kualitas pendinginan menjadi penentu, karena semakin stabil dingin".

AQUA Japan merilis beragam produk baru. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 30 September 2021 18:30

Merdeka.com, Bandung - AQUA Japan kembali menghadirkan dua produk terbaiknya yaitu Showcase Cooler AQB-600 dan AQB-700 dengan kapasitas cukup besar yaitu 500 dan 600 Liter, Showcase Cooler AQUA Japan ini dapat menyimpan berbagai produk minuman, makanan serta produk-produk lain yang perlu untuk terus didinginkan.

“Dua Showcase cooler AQUA Japan yaitu AQB-600 dan AQB-700 yang dilengkapi Big Handle Door yang akan memudahkan konsumen dalam membuka tutup pintu. Selain itu, Fast Cooling dalam cooler ini diperkuat dengan kipas yang lebih besar sehingga memastikan proses penyebaran udara dingin tersebar lebih cepat,” ujar President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Kualitas pendinginan menjadi penentu, karena semakin stabil dingin, kami yakin konsumen lebih tertarik dingin yang cukup, yang hasilnya akan memberikan keuntungan lebih bagi konsumen," sambungnya.

Fitur-fitur lain dari kedua Showcase Cooler AQUA Japan dijamin akan membuat konsumen puas. AQUA Japan menyiapkan fitur Anti-Fog dan Dew yang menjaga pintu kaca dari kabut dan embun sehingga produk yang terdapat dalam display dengan mudah terlihat oleh calon pembeli produk.

AQUA Japan juga melengkapi kedua Showcase Cooler ini dengan safety door lock, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan faktor keamanan.

“Produk ini juga dilengkapi Anti-bacterial technology di dalam cooler dengan menggunakan material khusus yang dapat mencegah bakteri tumbuh. Sehingga bahan makanan atau minuman yang disimpan tetap higienis. Melalui teknologi dan inovasi terbaik, kami yakinkan konsumen AQUA Japan untuk selalu memilih produk-produk AQUA Japan,” sebut Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA