Manggung di Bandung, Noah siap berikan kejutan

user
Farah Fuadona 03 Juni 2016, 13:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Manggung di Bandung dalam rangkaian acara peluncuran Yonder diarea central region XL, Jumat (3/6), Band Noah berjanji akan memberikan kejutan istimewa.

Dalam konser yang akan dilangsungkan di Graha Manggala Siliwangi itu, band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, dan David itu mengusung konsep panggung full power akustik.

Kejutan akan diberikan seraya dengan pemain additional drum yang tak hadir meramaikan konser tersebut. Tak mau memberikan banyak bocoran, Noah mengajak untuk menyaksikan secara langsung.

"Konsepnya akustik full power. Kita masih bingung karena additional drum enggak ada, makanya lagi cari cara gimana solusinya. Pokoknya kita akan memberikan kejutan nanti malam," ujar Ariel kepada Merdeka Bandung, Jumat (3/6).

Yang dapat dipastikan dalam penampilan Noah pada malam nanti adalah jumlah tembang yang akan dilantunkan yakni enam lagu. Perihal lagu apa saja, itu masih dirundingkan.

"Masih didiskusikan akan membawakan lagu baru juga atau enggak. Masih dipikirkan enaknya nanti seperti apa, yang pasti harus nonton dan saksikan aksi panggung kami," kata Ariel.

Kredit

Bagikan