Wah gagahnya seri 500 teranyar dari Honda

user
Mohammad Taufik 23 Mei 2016, 10:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Untuk laki-laki tampil lebih gagah, tak melulu dari penampilan fisik. Motor yang menjadi salah satu penyokongnya juga harus disesuaikan. Nah, untuk melengkapi penampilan gagah Anda, Honda Big Bike mengeluarkan seri 500 teranyarnya.

Big Bike Manager PT Daya Adicipta Motora (DAM), Denny Ahadiat, mengatakan untuk melengkapi koleksi motor besar PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengeluarkan seri teranyar CBR 500R. Tampilannya begitu gagah dan dijamin mampu menunjang penampilan Anda.

"Yang terbaru ada CBR 500R. Untuk CB 500F dan CB 500X adalah refreshment model. Tampilannya berubah dan lebih gagah," ujar Denny kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara peluncuran Big Bike Honda di Ciater Highland Resort, Minggu (22/5).

Beberapa kelebihan dari motor teranyar Honda yakni CBR 500R adalah berani tampil gagah dengan desain knalpot baru berlapis stainless steel. Dirancang khusus dengan two chambers dan lubang pipa chamber kedua di dalamnya, menjadikan suara CBR 500R semakin nyaring dan berkarakter.

Kelebihan lainnya adalah tampil semakin mengagumkan dengan lampu LED belakang dengan bentuk tajam di setiap sisinya, didukung intensitas penerangan maksimal. Dilengkapi spakbor yang dapat dilepas dan dipasang sesuai keinginan.

Sementara itu, bicara soal target penjualan, Denny menjabarkan bahwa seri 500 teranyar dari Honda ini bisa membidik mereka yang sebelumnya sudah menggunakan Honda seri 250 untuk naik kelas ke seri 500.

"Penjualan ke community. Targetnya naik kelas dari seri 250 ke seri 500. Kalau penjualan ke umum memang agak susah makanya menargetkan ke anak komunitas, ke orang yang sudah mengerti motor dan memang suka sama motor besar," ujarnya.

Kredit

Bagikan