Pecinta motor besar dimanjakan dengan peresmian Premium Big Wing Honda

user
Mohammad Taufik 22 Mei 2016, 10:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jika Anda pecinta motor besar, maka Anda akan dimanjakan dengan diresmikannya Premium Big Wing Honda. Tempatnya ada di Jalan Cibereum Nomor 26.

Kehadiran Premium Big Wing Honda merupakan hasil kerja sama antara PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Premium Big Wing Honda ini merupakan tempat untuk memanjakan konsumen big bike Honda yang telah hadir sejak tahun lalu.

Diresmikannya Premium Big Wing Honda di Jawa Barat ini merupakan rangkaian peresmian Bing Wing di sembilan kota besar di Indonesia.

"Showroom ini dengan adanya big bike secara otomatis meningkatkan layanan," kata Direktur Utama DAM, Krisgianto Lilikwarga saat ditemui dalam acara peresmian dealer Big Wing Honda DAM, Sabtu (21/5).

Layanan dealer Big Wing menerapkan standar tinggi demi memuaskan konsumen dan memberikan nilai lebih tinggi bagi konsumen big bike Honda.

"Sejak hadirnya big bike Honda tahun lalu, DAM dan AHM mengembangkan dealer yang didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium khususnya yang berada diwilayah Jawa Barat," ujarnya.

Showroom Big Wing mengusung tampilan yang eksklusif dan memiliki tampilan berbeda dengan showroom pada umumnya.

Pada Big Wing area, model terbaru big bike Honda dihadirkan bersama dengan aksesoris berkendara. Premium area menghadirkan konsep shop in shop dengan interior yang memberikan rasa nyaman.

Kredit

Bagikan