Ini dia beberapa koleksi motor besar dari PT Astra Honda Motor

user
Farah Fuadona 13 April 2016, 10:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Motor besar atau big bike kerap menjadi pilihan karena dinilai mampu menunjang penampilan. Banyaknya permintaan akan motor besar itu, PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki banyak pilihan untuk memenuhi permintaan tersebut. Apa saja ya pilihannya?

Beberapa pilihan motor besar dari PT AHM yang terbaru adalah Honda CBR 500R ABS dan All New Honda CBR 150R yang diluncurkan pada Februari lalu. Motor lainnya adalah CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, Honda CB 500X ABS dan CB 500F STD yang hadir dengan warna baru versi tahun 2016 dan pilihan ABS untuk Honda CB 500F.

"Jajaran big bike Honda ini dihadirkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada tanggal 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra, Selasa (12/4).

Motor besar yang memiliki banyak penggemar dari PT AHM ini juga dilengkapi dengan motor Honda RC213V-S yang merupakan motor balap MotoGP versi jalan raya. Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia di pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

"AHM mendatangkannya untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016," imbuhnya.

Kredit

Bagikan