Busana syar'i untuk anak yang lucu dan sopan

user
Mohammad Taufik 11 April 2016, 14:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Busana syar'i tak hanya berlaku untuk wanita dewasa. Menggunakan busana yang sopan dengan ketentuan agama tentu harus dipupuk sejak dini. Berlatar belakang hal tersebut, Bani Batuta meluncurkan busana syar'i untuk anak-anak di bawah tujuh tahun.

Mengusung konsep fashionable syar'i, Bani berupaya menyuguhkan busana dengan konsep fashionable, cantik, dan menggemaskan namun tetap menanamkan nilai edukasi terhadap anak. Desain yang dirancang disesuaikan dengan perkembangan anak.

"Bani hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang masih beranggapan bahwa fesyen muslim anak hanya untuk kebutuhan acara agama dan hari besar Islam saja. Bani hadir untuk menghilangkan paradigma tersebut," ujar General Manager Bani Batuta, Yogi Pramono saat ditemui di Rabbani, Jalan Dipatiukur, Senin (11/4).

Dengan menyuguhkan busana mic and match, Bani menyuguhkan busana anak-anak perempuan dan laki-laki untuk sehari-hari. Jadi, lanjutnya, orangtua tidak perlu khawatir kesulitan mendapatkan busana, yang bernilai edukasi sejak dini.

"Konsep busana anak yang kami miliki beberapa di antaranya adalah Krukid yaitu kerudung kids, Outcha yaitu outer anak, serta sweetrokatau pantsweet yaitu celana anak. Kami juga punya jumpsweet yaitu jumper untuk perempuan, dan kemkid yaitu kemeja koko anak," jelasnya.

Busana fesyen syar'i yang dimiliki Bani Batuta ini dibanderol dari harga Rp 30 ribu hingga Rp 200 ribuan. Untuk mendapatkan koleksi dari Bani Batuta bisa datang langsung ke lantai tiga Rabbani Jalan Dipatiukur.

Kredit

Bagikan