Tiga promo kuliner menarik dari Sheraton Bandung Hotel & Tower

user
Mohammad Taufik 06 April 2016, 11:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak bisa dipungkiri, makanan kini bukan lagi sekadar kebutuhan primer tapi telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban. Sheraton Bandung Hotel & Towers tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu.

Feast, all day dining restaurant mempersembahkan program-program unggulan dengan cita rasa kuliner yang berbeda mulai dari hari Jumat sampai Minggu. Semuanya merupakan hasil kreasi dan inovasi dari Director of Culinary, Severin Huerlimann.

Traditional Cuisine Night menghadirkan berbagai pilihan makanan traditional dan jajanan pasar dengan rasa dan kualitas hotel bintang lima. Aneka pembuka traditional seperti rujak uleg, lotek, gado-gado, asinan Jakarta akan hadir disini.

Beragam live cooking station seperti Sushi traditional ala Sheraton Bandung, mie station dengan beragam pilihan kuah dan isi yang kita pilih sendiri, seafood station dengan pilihan saus khas Indonesia seperti sambal kecap rawit, sambal matah dan sambal dabu dabu, sop buntut, nasi tutug oncom, ayam bakakak, sate padang hingga jajanan pasar yang kadang sulit ditemukan di hotel bintang lima dan masih banyak lagi.

"Traditional Cuisine Night adalah program regular setiap Jumat mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 22.30 WIB," ujar Rindy Hapsari Putri, Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Tower, Rabu (6/4).

Dengan konsep mengangkat makanan-makanan traditional Indonesia untuk memberikan variasi pada tamu, sebagai pilihan tujuan kuliner. Traditional Cuisine Night dapat dinikmati dengan harga Rp 175,000 per orang. Kecapi Suling akan menghibur Anda setiap Jumat malam.

Saturday Night Buffet Fiesta akan menemani anda dan pasangan menghabiskan Sabtu malam. Ditemani dengan penampilan live music, street magician dan ragam pilihan kuliner yang bervariasi. Imported strip loin akan menjadi suguhan spesial tak terlupakan. Hanya dengan Rp 225,000 per orang.

"Setelah jadwal dan rutinitas padat menyita waktu dan perhatian Anda selama seminggu ini, Feast Sunday Brunch merupakan pilihan tepat untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati aneka sajian yang istimewa untuk memanjakan waktu akhir pekan Anda," tuturnya.

Free akses ke kolam renang dan bermain sepuasnya di Play@Sheraton Kids Club seperti berkuda dan bermain di rabbit hole. Rasanya tidak ada yang lebih menyenangkan apabila mendengar suara tawa ceria dari Buah Hati Anda dalam menghabiskan akhir pekan di 'Sunday Brunch' Feast Restaurant – Sheraton Bandung Hotel & Towers setiap hari Minggu mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Semua ini dapat Anda nikmati sepuasnya bersama keluarga hanya dengan Rp 245.000 per orang. Semua program kuliner di atas memberikan potongan 50 persen untuk anak-anak usia 4 -11 tahun.

"Ajaklah Buah Hati, keluarga dan orang – orang tercinta Anda di Feast Restaurant, Sheraton Bandung Hotel & Towers, tempat istimewa di Bandung untuk memanjakan dan melepas kepenatan dari rutinitas bekerja keseharian Anda," ujarnya.

Kredit

Bagikan