Merah dan ungu jadi warna hits untuk rambut saat ini

user
Farah Fuadona 05 April 2016, 11:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Saat ini warna rambut terang sedang menjadi tren. Ada dua warna yang menjadi favorit, yakni merah dan ungu. Kedua warna terang tersbut diyakini mampu memberikan kesan berbeda.

Khususnya bagi kaum hawa, semakin terang warna yang dikenakan akan nampak lebih memikat. Terlebih dengan aplikasi warna gradasi yang nampak tak rata disetiap sisinya.

"Bagian bawah yang lebih terang dari bagian atas itu lebih tren. Apalagi dengan potongan rambut bergaya edgy, itu semakin memikat," ujar hair expert, Shierly Nangoy kepada Merdeka Bandung, Senin (4/4).

Potongan bergaya edge, lanjutnya, merupakan model rambut gaya anyar. Di mana potongan edge ini seperti potongan rambut bob dengan aksen tak biasa di satu sisinya.

"Seperti yang tidak presisi dalam artian rambut bob ada dibuat melengkung pada satu sisinya. Ya, begitulah gaya edge yang bisa diaplikasikan pada rambut panjang atau pendek," jelasnya.

Potongan rambut edge dengan aplikasi warna terang mampu memberikan kesan yang lebih kekinian. Model rambut tersebut sudah menjadi tren sejak lama di luar negeri.

"Memang sekarang lebih berani ya dibandingkan dulu. Penggunaan warna terang dengan potongan rambut tak biasa justru terlihat lebih menarik," tuturnya.

Di Indonesia sendiri, sekarang tak sedikit orang yang sudah berani menggunakan warna rambut mencolok seperti merah dan ungu. Hal tersebut nampak dari media sosial seperti Instagram.

Kredit

Bagikan