Gelaran Hallo Salon hadir di Bandung

user
Mohammad Taufik 05 April 2016, 11:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Gelaran Hallo Salon Seminar Hair Trend 2016 hadir di Bandung. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Sinergia ini menjadikan Bandung sebagai kota ke empat.

Hallo Salon Seminar Hair Trend 2016 ini merupakan kegiatan untuk berbagi info, inovasi, inspirasi mengenai hairdressing. Kali ini didatangkan Aldo Muia & Team.

Lama berkiprah di bidang edukasi tata rambut di Indonesia menjadikan Aldo sangat dikenal dan memiliki banyak eks murid. Kehadiran Aldo kembali ke Indonesia merupakan moment yang berkesan.

"Kehadiran Aldo ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar dan pengikut setianya," ujar CEO Sinergia Group, Shierly Nangoy kepada Merdeka Bandung, Senin (4/4).

Untuk itu Aldo Muia & Team mempersiapkan 12 model koleksi teknik hait color, perming, straightening dan cut & style untuk penggemarnya di Indonesia.

Hallo Salon Innovation 2016 juga menampilkan busana karya Sav Lavin, seorang perancang muda yang pernah meraih beasiswa ke Italia.

"Garis rancangannya yang sangat edgy dan prodigy menjadi kolaborasi yang tepat bagi karya guntingan dan pewarnaan seorang Aldo Muia yang sangat khas Italia," ujarnya.

Sinergia juga akan terus melanjutkan seminar Hallo Salon ke tiga kota lainnya yakni Semarang, Medan, dan Pekanbaru.

Kredit

Bagikan