Wanita berusia 25 hingga 35 tahun harus serius merawat kulit

user
Endang Saputra 28 Agustus 2018, 11:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wanita dengan segudang aktivitas baik di luar maupun di dalam ruangan pada rentang usia 25 hingga 35 tahun, acap kali melupakan kewajibannya dalam merawat tubuh. Seperti melakukan perawatan kulit. Tak melulu harus datang ke klinik kecantikan, perawatan rutin harian justru tak sedikit yang mengabaikannya.

Padahal pada rentang usia tersebut, wanita rentan terkena permasalahan kulit. Untuk itu, setiap wanita ada baiknya serius dalam melakukan perawatan kulit. Meluangkan waktu sebentar untuk relaksasi melakukan perawatan berkala seperti seminggu sekali ataupun sebulan sekali, tentu tak ada salahnya.

Selebihnya, lakukanlah perawatan kulit sederhana secara teratur setiap harinya seperti menggunakan krim anti paparan sinar matahari serta mengkonsumsi suplemen agar kulit tak kusam dan tetap sehat. Kegiatan perawatan sederhana ini tentu saja tak akan membuang waktu banyak karena bila dilakukan disela-sela segudang aktivitas.

"Permasalahan bagi wanita aktif berusia 25 hingga 35 tahun pasti padat. Bagi seorang istri dan ibu, ada banyak hal yang harus dilakukan seperti antar sekolah. Apalagi bagi mereka yang harus bekerja. Direntang usia ini ada begitu banyak faktor yang bisa membuat kulit rentan rusak," ujar Representatif dari Darya-Varia Laboratoria Tbk., Faisal Roni kepada Merdeka Bandung, Senin (27/8).

Bagi para wanita yang melakukan kegiatan di luar ruangan, paparan sinar matahari serta radikal bebas agaknya sulit untuk dihindari. Sementara bagi mereka yang bekerja di dalam ruangan, penggunaan pendingin ruangan seperti AC yang sepanjang hari tentunya mampu membuat kulit menjadi kering.

"Cara mengatasinya, tentu harus menjalani gaya hidup sehat. Konsumsi makanan sehat, kurangi mengkonsumsi gorengan. Lakukan olahraga secara rutin, tidur teratur, serta konsumsi suplemen khusus kulit. Suplemen ini menjadi tambahan bagi para wanita yang merasa asupan gizinya kurang seimbang," jelasnya.

Untuk perawatan dari luar, menggunakan lotion serta krim wajah minimal sekali dalam sehari tentunya tak boleh dilewatkan. Lotion dan krim wajah mampu memberikan nutrisi bagi kulit yang salah satu fungsinya agar terhindar dari kulit kering.

Kata Faisal, Darya-Varia Laboratoria Tbk. lewat produknya Natur-E 300 IU yang merupakan suplemen khusus bagi wanita dengan rentang usia 25 hingga 35 ini cocok untuk dikonsumsi minimal sekali setiap harinya. Suplemen ini mengandung minyak biji gandum dan biji bunga matahari yang berfungsi sebagai anti oksidan.

Kredit

Bagikan