Tampil memukau dengan tren rambut Balayage berwarna natural

user
Endang Saputra 26 Agustus 2018, 13:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin terlihat berbeda namun tak ingin mencolok? Cobalah melakukan semir rambut dan memberikan sedikit volume pada rambut Anda. Teknik Balayage dengan warna-warna natural kini semakin diminati karena mampu menghadirkan penampilan yang lebih segar baik untuk wanita ataupun pria.

Teknik pewarnaan rambut ini membuat L’Oreal Professionnel menghadirkan tren ‘Parisian Brown Balayage’ dengan warna-warna bernuansa cokelat natural atau fashion brown dan teknik pewarnaan rambut yang kini sangat populer, yakni Balayage, untuk tampilan yang on-trend, natural, effortless dan elegan.

Sebagai brand professional hairdressing yang telah lebih dari 100 tahun berinovasi dan dipercaya oleh hairdresser di seluruh dunia, L’Oreal Professionnel terus meluncurkan tren pewarnaan rambut terkini yang selalu dinantikan oleh hairdresser maupun konsumen.

Kini L’Oreal Professionnel menghadirkan tren Parisian Brown Balayage, terinspirasi dari tampilan wajah no makeup, makeup look yang digemari para wanita. Tampilan ini pun semakin disukai dan diterapkan pada pewarnaan rambut untuk memberikan efek warna rambut cokelat yang tampak berdimensi alami sehingga hasil pewarnaannya terlihat natural, effortless dan on-trend sesuai dengan tren warna rambut saat ini.

Berdasarkan data, pada bulan September 2017 lalu, satu dari tiga wanita Indonesia memilih fashion brown untuk warna rambut mereka, dan warna cokelat pun menjadi salah satu keyword warna rambut yang paling dicari dalam kolom pencarian Google dan Youtube2.

Hal ini disebabkan karena warna cokelat cocok untuk warna kulit Asia dan juga konsumen yang berkeinginan untuk mewarnai rambut dengan hasil natural. Seperti halnya Parisian Brown Balayage yang mengadaptasi tampilan effortless chic wanita Perancis yang simple dan natural.

Di tengah berbagai warna dan teknik pewarnaan rambut yang semakin beragam, Balayage menjadi teknik pewarnaan rambut yang populer dan begitu diminati karena memberikan tampilan warna yang lembut, natural, serta cocok untuk warna kulit wanita Asia dari berbagai kalangan dan usia.

Teknik balayage telah hadir sejak tahun 1974 di salon L’Oreal Professionnel Paris. Di tahun 2014, balayage mulai populer secara online dan menjadi tren rambut nomor satu yang mendunia.

"Sebagian besar konsumen yang datang ke salon ingin mendapatkan tampilan warna-warna natural. Dan umumnya, konsumen mengetahui teknik balayage hanya diaplikasikan pada warna-warna intens. Padahal, warna natural seperti cokelat pun bisa diaplikasikan dan tetap terlihat gaya serta berkilau seperti terpapar pantulan sinar matahari. Balayage menjadi teknik pewarnaan yang ditonjolkan karena teknik yang lebih lembut dibandingkan dengan teknik pewarnaan biasa dan perawatannya pun mudah," ungkap Head of Education L’Oréal Professionnel, Indra Tanudarma, belum lama ini.

Tren Parisian Brown Balayage bisa didapatkan dengan produk pewarnaan Majirel dan INOA yang terdiri dari delapan pilihan warna baru dari produk pewarnaan INOA dan 12 pilihan warna dari Maji Family. Tren Parisian Brown Balayage telah hadir di salon-salon L’Oreal Professionnel di seluruh Indonesia.

Untuk menampilkan berbagai kreasi tren pewarnaan Parisian Brown Balayage, L’Oreal Professionnel telah menghadirkan seorang International Portfolio Artist, Peter Thomsen dari Australia dalam sesi Look and Learn di Jakarta pada Mei 2018 lalu yang diikuti oleh lebih dari 300 hairdresser. Kemudian, L’Oreal Professionnel akan mengadakan workshop di lebih dari 10 kota besar di Indonesia bersama yang diikuti oleh lebih dari 500 hairdressers.

"Kami berharap melalui peluncuran tren ini, L’Oreal Professionnel dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing Indonesia, serta semakin mempertegas posisi L’Oreal Professionnel sebagai brand professional hairdressing ternama yang selalu menjadi standar parameter tren hairdressing terkini,"katanya.

Kredit

Bagikan