Bidik generasi milenial, dua ponsel anyar Samsung ini tawarkan kualitas terbaik

user
Endang Saputra 04 Juli 2018, 14:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Membidik pasar muda-mudi Tanah Air, Samsung menawarkan dua ponsel pintar dengan kualitas dan layanan terbaik. Produk tersebut adalah Samsung Galaxy J6 dan J4. Generasi milenial yang menjadi bidikan Samsung karena ini merupakan generasi yang memiliki gaya hidup baru dan optimis akan masa depan.

IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, pengalaman baru ini menjadi segalanya bagi generasi milenial, dan sosial media menjadi wadah bagi mereka berbagi serta menunjukkan keberadaan mereka.

"Kami menawarkan kamera dengan kualitas yang sangat baik, selain itu kami juga memberikan pengalaman entertainment yang lebih,"ujar Ricky kepada Merdeka Bandung saat ditemui di 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki, belum lama ini.

Bandung, kata dia, merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi kreatif yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Generasi milenial mengambil peranan penting dengan melihat peluang yang ada, berani mendirikan usaha untuk menjawab tren masa kini, sehingga menjadikan ekonomi kreatif di kota ini berkembang dengan pesat.

"Kami menghadirkan Galaxy J Series sebagai smartphone dengan fitur yang mendukung gaya hidup mileniak tersebut. Sebanyak 37 persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media yanh seringkali juga menjadi sumber inspirasi dari mereka. Kami benamkan serangkaian fitur berkualitas seperti Samsung Max yang dapat mendukung generasi milenials browsing tanpa khawatir kuota cepet habis," jelasnya.

Samsung Galaxy J6 dan J4 memiliki kualitas layar premium super amoled dan siap menghadirkan kenyamanan melihat layar bagi pengguna. Kualitas layar super amoled memberikan kenyamanan saat melihat layar dalam keadaan minim cahaya dalam ruangan.

Credits

Bagikan