Milad perdana, 23 Paskal gelar bebersih masjid hingga rawat gigi anak

user
Mohammad Taufik 24 April 2018, 15:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memperingati hari jadinya yang pertama, 23 Paskal Shopping Center menggelar sederet acara dengan tema 'Goodness Comes First'. Sederet kegiatan akan berlangsung dalam rangkaian acara panjang yang memberikan manfaat bagi banyak orang.

GM Center 23 Paskal Shopping Center, Satriawan Natsir mengatakan, selama ini 23 Paskal Shopping Center selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggannya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, katanya, 23 Paskal Shopping Center memfokuskan kepada kegiatan yang menginspirasi lingkungan sekitarnya.

"Rangkaian acara yang diadakan berupa bebersih 23 masjid, dental for kids, #23NightFunRun, 230 flowers for women, dan 23 fashion photography challenge," ujar Satriawan saat jumpa wartawan di Mama Malaka, 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasirkaliki, Selasa (24/4).

Pada kegiatan bebersih 23 masjid, 23 Padkal berpartisipasi untuk membenahi kebersihan di 23 masjid yang ada di kecamatan Pasirkaliki dan kecamatan Andir.

Begitu juga dengan dental for kids dimana 23 Paskal berkolaborasi dengan rotaract dari Rotary Club untuk bersama-sama merawat kesehatan gigi anak-anak.

Sedangkan di #23NightFunRun, 23 Paskal bersama dengan Fake Runners dan 230 peserta lainnya menyelenggarakan acara lari 5K yang cukup unik karena diadakan di malam hari.

Selain itu, mengingat bulan April adalah bulannya perempuan Indonesia, 23 Paskal juga turut menyemarakkannya dengan program 230 bunga untuk wanita yang diadakan tepat di Hari Kartini.

"Rangkaian acara yang diadakan diulangtahun pertama ini bertijuan untuk memberikan inspirasi dan dampak positif terhadap lingkungan sekitar 23 Paskal, yang selama satu tahun ini telah berperan penting dalam keberlangsungan 23 Paskal sebagai shopping center dan pusat entertain masyarakat Bandung," tutur Marcomm Manager 23 Paskal Shopping Center, Wahyuaji.

Acara puncak gelaran perayaan ulangtahun dari 23 Paskal Shopping Center ini akan berlangsung besok, Selasa (24/4).

Credits

Bagikan