Datang yuk! JYSK retail furniture baru buka langsung beri diskon bagi pembeli

user
Mohammad Taufik 28 Februari 2018, 10:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Diresmikan Selasa (27/2), sebuah retail furnitur asal Denmark, JYSK kini tengah bagi-bagi diskon. Potongan harga yang diberikan itu tentunya sebagai upaya menjaring konsumen dengan lebih luas.

Hadir di Mal Festival Citylink, Jalan Peta, potongan harga diberlakukan hingga 18 Maret 2018 mendatang. Diskon diberlakukan bagi beberapa item produk. JYSK memberikan diskon sebesar 50 persen plus 12 persen.

"Tentunya dengan adanya diskon ini diharapkan akan banyak pengunjung yang datang," ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communications, OT Group yang merupakan mitra JYSK di Indonesia, Selasa (27/2).

Tak hanya itu, JYSK juga mengajak konsumennya untuk mengikuti kontes foto di area gerai dengan total hadiah Rp 1,5 juta. Lomba ini berlangsung hingga 31 Maret 2018 mendatang.

"Kami sangat berharap kehadiran JYSK ini di Indonesia dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menghendaki furnitur berkualitas dengan harga terjangkau," katanya.

Mengusung konsep ala Skandinavia, JYSK baru masuk ke Indonesia. Gaya minimalis dan bersih menjadi ciri khas Skandinavia yang ditawarkan oleh JYSK. Harianus Zebua menambahkan, kehadiran JYSK di Bandung merupakan upaya melebarkan sayap bisnisnya.

"JYSK adalah retail chain furnitur pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep Skandinavia. Tentunya ini cocok dengan tren desain properti di Indonesia," katanya.

Kehadiran JYSK di Bandung tepatnya di Mall Festival Citylink, Jalan Peta ini berupaya untuk menggarap pasar yang beragam. Tak hanya untuk usia matang saja, konsep furnitur yang ditawarkan juga sangat cocok bagi para pasangan muda.

Ia menjelaskan, konsep Skandinavia ini diwujudkan dalam gaya minimalis dan bersih. Hal ini dipresentasikan melalui aplikasi warna-warna pastel yang lembut.

"Tidak hanya terpaku pada warna monokrom ya, kami mempresentasikan itu lewat aplikasi warna-warna pastel yang lembut," ujarnya.

JYSK, lanjutnya, tak hanya menawarkan desain dalam konsep value function instyle, namun juga pada penekanan nilai yakni harga terjangkau namun tetap gaya dan multifungsi.

"Kami menawarkan 10 kategori keperluan rumah bergaya minimalis yaitu modern dan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat di Indonesia terhadap furnitur," tuturnya.

Kredit

Bagikan