Penginapan unik mengusung tema motor di Jalan Riau Bandung

user
Mohammad Taufik 21 Januari 2018, 12:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang melancong ke Bandung dan membutuhkan penginapan dengan suasana yang unik dan terbilang beda, Moto Ciclo Motel menawarkan itu. Sebuah penginapan di Jalan LL RE Martadinata ini mengusung konsep motor.

Berada di Warehouse House of Motorbikers, tempat menginap ini tentu saja cocok bagi para bikers. Dimana Warehouse merupakan rumahnya para bikers dari berbagai daerah, kalangan berbeda, serta pecinta beragam jenis motor.

Tak banyak kamar yang ditawarkan oleh Moto Ciclo Motel, hanya ada enam kamar. Namun, karena berada di rumahnya para bikers membuat tempat ini begitu asyik dan tentunya siapa saja yang menginap di sini akan merasakan sensasi baru.

Ada aksesories serta kebutuhan para bikers yang menjadi pajangan pada setiap kamar, seperti helm ataupun apparel.

"Para bikers bisa menginap, nongkrong, makan, dan berkumpul bersama komunitas motornya di sini. Moto Ciclo hadir untuk memberikan penginapan nyaman bagi para pecinta motor," ujar Operational Manager Warehouse, Hira Nugraha kepada Merdeka Bandung, Sabtu (20/1).

Dibanderol dengan harga Rp 360 ribu hingga Rp 450 ribu, tempat menginap yang satu ini tentunya cocok bagi Anda yang mencari penginapan di tengah kota. Lokasinya strategis, berada di tempat yang memiliki banyak tempat makan dan pusat berbelanja pakaian.

"Sebenarnya belum secara resmi beroperasi, soalnya kita masih dalam tahap perbaikan secara keseluruhan. Cuma ternyata kemarin ada yang sudah menginap karena jatuh cinta sama konsep yang kami tawarkan," katanya.

One stop service nya para bikers

Sejak diresmikan pada September 2017 lalu, Warehouse ini menjadi tempat berkumpulnya para pecinta motor. "Warehouse hadir dengan konsep one stop service bagi para komunitas motor. Makanya ada beberapa divisi di sini, yaitu cuci motor, kafe, coffee shop, merchendise store buat apparel, motel, dan backpacker hostel," kata Hira Nugraha.

Warehouse terbuka untuk siapapun. Baik para pecinta motor kecil hingga motor besar bisa berkumpul di tempat ini. Hira menjabarkan, tak ada target secara khusus untuk mengumpulkan berbagai komunitas motor tertentu.

"Kita ingin masuk ke semua kalangan ya mulai dari motor kecil sampai gede kayak Harley Davidson bisa datang ke sini. Biasanya kita setiap hari Jumat malam ada acara kopi darat, nongkrong di sini. Mereka yang datang juga beragam ya mulai dari anak muda atau pelajar gitu ada juga yang pakai motor-motor gede," papar dia.

Di atas tanah seluas 1.200 meter persegi, pecinta motor memang begitu dimanjakan di sini. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, tempatpun dibuat sangat nyaman dan memenuhi semua kebutuhan para pecinta motor.

Kredit

Bagikan