Meski sibuk mengurus keluarga, wanita juga bisa berkarya

user
Mohammad Taufik 09 Desember 2017, 11:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak sedikit wanita yang telah berkeluarga memilih untuk tetap menggapai kariernya. Kepiawaian para kaum hawa dalam membagi waktu antara keluarga dan karier merupakan hal yang begitu luar biasa. Soalnya, hal tersebut tidaklah mudah.

Indri, pemilik Indra Indri Albis Design memaparkan, meskipun disibukkan dengan setumpuk pekerjaan rumah, seperti mengurus suami, anak, memasak, dan sederet pekerjaan lainnya, para wanita jangan sampai berhenti berkarya.

Lewat acara 'Women's Sharing Day', Albis Group berupaya berbagi cerita dan memberikan motivasi bagi para wanita untuk tak terkungkung dengan sederet pekerjaan yang ada di rumah. Justru menjadi wanita itu harus kreatif.

"Acara ini kami buat dalam rangka menyambut hari ibu dan memperingati Maulid Nabi, khususnya ditujukan bagi para wanita yang memiliki semangat dalam berkarya," ujar Indri kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Fox Harris Hotel, Jumat (8/12).

Sedikit cerita, sebagai desainer sekaligus istri dan ibu, tentu bukan hal mudah bagi wanita berhijab ini untuk menjalani karier dan perannya dalam keluarga secara beriringan. Namun, dengan tekad bulat, ia bisa membuktikan bahwa wanitapun bisa menggapai kariernya.

"Saya saja ke sini bawa anak-anak saya. Jadi, selain menjadi pemateri dalam acara ini, saya juga sekaligus mengasuh anak-anak saya. Semuanya bisa dikerjakan secara beriringan," katanya.

Asalkan ada kemauan dan didukung oleh orang-orang terdekat seperti keluarga, wanita bisa menghasilkan karya yang ada dalam benaknya. Dengan begitu, kreativitas tak akan 'terpenjara' karena status sebagai ibu rumah tangga.

Kredit

Bagikan