Aroma pengharum ruangan ini diklaim bisa bikin suami-istri kian romantis

user
Mohammad Taufik 04 Oktober 2017, 11:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada banyak sekali pengharum ruangan saat ini. Mulai dari pengharum yang menawarkan berbagai aroma buah-buahan, bunga, hingga aroma yang menenangkan. Dari sekian jenis aroma pengharum ruangan itu, ada beberapa yang diklaim bisa bikin hubungan suami istri tambah romantis, salah satunya vanilla.

"Aroma vanilla mengesankan rasa sensual. Makanya bisa meningkatkan nuansa romantis bersama pasangan dan meningkatkan intimasi juga," ujar Marketing and Public Relation Botanina, Rohmah kepada Merdeka Bandung, Selasa (3/10).

Tak hanya vanilla, beberapa aroma yang mampu meningkatkan gairah bercinta lainnya adalah kayu manis dan jeruk manis. Dengan menggunakan wewangian tersebut, terutama produk dari Botanina, diyakini mampu meningkatkan kedekatan suami-istri.

Rohmah menjelaskan, untuk meningkatkan suasana romantis tersebut hanya dengan menyemprotkan Botanina Love Spell, produk Botanina, saat bersama pasangan. Aroma yang menenangkan dan menawarkan kesan sensual itu diklaim bisa memberikan nuansa istimewa.

"Biar semakin romantis, semprotkan ini saat berada dengan pasangan. Dengan menggunakan bahan-bahan organik sebagai bahan baku, kami bisa jamin produk kami ini aman," terangnya.

Rohmah lalu promosi. Botanina menawarkan produk essential oil. Produk yang ditawarkan dibuat dari bahan-bahan natural, ada yang disemprot, ada pula yang hanya sekedar dioles pada kulit.

"Pada dasarnya produk kami adalah essential oil seperti kayu manis, dan lidah buaya. Jadinya aman digunakan. Tahu enggak sih kalau ternyata banyak orang yang enggak sadar bahwa polusi di rumah itu lima kali lipat lebih banyak dari pada di luar," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Kami berupaya membuat pengharum ruangan yang aman dan baik juga untuk menjaga daya tahan tubuh. Enggak hanya pengharum ruangan, kami juga ada aroma terapi untuk flu dan batuk, untuk meningkatkan nafsu makan, membantu anak tidur lebih nyenyak dan masih banyak lagi."

Ada lebih dari 10 macam produk Botanina. Harganya dibanderol mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 160 ribu.

Kredit

Bagikan