Sudah pernah coba solid parfume? Wanginya lebih lama dan bikin adem

user
Farah Fuadona 18 September 2017, 09:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sudah pernah mencoba menggunakan parfum solid? Pewangi badan dengan tekstur padat itu rupanya memiliki ketahanan keharuman lebih lama dan aroma yang mampu membuat adem para penggunanya.

Aroma lembut ditawarkan oleh parfum solid produksian Zed Parfume. Secara awam, orang mengenal parfum dengan bentuk cair dan penggunaan disemprotkan ke baju. Parfum solid cara penggunaannya dioles ke kulit, ini memang beda dengan penggunaan parfum biasanya.

Pemilik Zed Parfume, Edwina Tantri mengatakan, Zed Parfume hadir atas kecintaan pada parfum solid. Masih banyak orang yang belum tahu mengenai parfum solid ini, perempuan yang akrab disapa Ina itu menilik ada peluang emas bisa ini menjadi ladang mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Hingga akhirnya, perempuan cantik berhijab itu dilanda kejenuhan bekerja selama tiga tahun berjalan ia memutuskan untuk berhenti dan mencoba berbisnis. Memiliki teman yang berbisnis parfum, Ina mengaku itulah awal mulanya Zed Parfume hadir.

"Temen aku bisnis parfum tapi ternyata enggak tahu parfum solid. Nah, dari situ aku mikir kalau dia bisa jadi suplier bibit buat parfum aku. Jadi, kita kerja sama dengan menjadikan dia sebagai suplier. Kita enggak bersaing karena produknya beda," ujar Ina kepada Merdeka Bandung, Minggu (17/9).

Parfum solid diracik oleh tangan Ina sendiri. Menggunakan bahan petrolum dan bibit parfum racikan, Zed Parfume secara resmi hadir pada Januari 2017 silam. Produk ini aman untuk kulit, hingga bisa digunakan bagi anak-anak.

Bagi Ina, kehadiran parfum solid ini menjadi jawaban bagi mereka yang suka sesuatu yang praktis. Soalnya sebagai parfum bertekstur padat, parfum solid tak akan tumpah, tak akan pecah, dan praktis untuk dibawa kemana saja.

Dibanderol dengan harga Rp 50ribu per pieces, Ina menjualnya secara online. Lewat akun instagram @zedparfume, Ina sukses memasarkan produknya hingga ke berbagai daerah. Bahkan kini ia sudah memiliki reseller hingga Pulau Kalimantan.

"Ada delapan varian, yaitu ada wangi kayu, melon, mangga, vanila, pure seduction, rempah jawa, dan bond. Parfum ini bisa digunakan buat laki-laki dan perempuan," jelas perempuan berusia 25 tahun itu.

Karena masih banyak yang belum mengetahui mengenai parfum solid, perempuan yang tengah memperdalam ilmu kecantikan khususnya make-up ini tak hanya berjualan. Namun juga memberikan edukasi mengenai parfum solid.

Ina mengaku tak pernah bosan mengedukasi masyarakat mengenai parfum solid. Justru ia senang semakin bisa memberitahu produknya pada orang-orang, semakin banyak yang menyukai produknya.

Kredit

Bagikan