Fifteen Cafe, tempat nongkrong yang asyik di Jalan Sumatera

user
Mohammad Taufik 28 Agustus 2017, 11:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dikenal sebagai salah satu kawasan kuliner di Kota Kembang, Jalan Sumatera menawarkan berbagai resto dengan konsep berbeda-beda. Mulai dari resto yang khusus menyuguhkan menu olahan laut, hingga resto dengan makanan resep asli Belanda ada di sana.

Dari deretan tempat makan yang ada di Jalan Sumatera, salah satu yang menarik perhatian adalah Fifteen Cafe. Tempat makan yang hadir sejak Mei 2016 silam itu menawarkan konsep tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Khususnya bagi para kawula muda.

Salah seorang tim manajemen Fifteen Cafe, Wendi Wirasta menuturkan, tempat yang satu ini mengusung konsep sangat sederhana, yakni nyaman. Dimana tempat dibuat senyaman mungkin agar para tamu betah berlama-lama di Fifteen Cafe.

"Kalau diceritakan konsep agak susah ya soalnya tempat ini memang konsepnya enjoy, enak, dan nyaman lah pokoknya. Asik buat dijadikan tempat makan dan hangout," kata Wendi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Fifteen Cafe, Jalan Sumatera, Minggu (27/8).

Mampu menampung 150 tamu, tak hanya tempat yang dijual oleh Fifteen Cafe. Sederet menu yang merupakan dari makanan ala Barat dan Tanah Air juga hadir di sini. Seperti sup, sandwich, croissants, pasta, steak, serta nasi goreng.

Untuk minuman, salah satu menu yang wajib dijajal adalah blue mountain. Ini merupakan minuman yang diracik dari sirup blue curacao, air soda, serta jeruk lemon. Minuman ini sangat pas diteguk kala matahari tengah terik.

Bagi pengunjung yang mencari menu hemat, Fifteen Cafe juga menawarkan menu 3in1 yang dibanderol dengan harga hanya Rp 35ribu saja. Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa mendapatkan seporsi makanan utama, minum, serta es krim.

"Kami punya enam menu untuk 3in1 ini. Dengan harga murah, kami menyuguhkan makanan enak yang pasti bisa bikin ketagihan," ujarnya.

Kredit

Bagikan